home ×
Entertainment

Ariel Tatum Tetap Olahraga di Sela Puasa

04 June 2018 By
Ariel Tatum Tetap Olahraga di Sela Puasa
Share
Share
Share
Share

Aktris Ariel Tatum tetap aktif berkegiatan selama bulan suci Ramadhan. Perempuan 21 tahun itu tidak membatasi olahraga yang biasa dia lakukan di bulan-bulan lainnya dalam setahun.

"Masih olahraga, biasanya kalau mau buka puasa. Bukan olahraga berat kayak lari, cuma yoga, meditasi, yang enggak terlalu berat," ujarnya.

Soal makanan, Ariel termasuk yang memperhatikan asupan dengan nutrisi seimbang. Sudah sejak beberapa bulan silam Ariel mengurangi makan nasi dan menggantinya dengan alternatif lain.

Pilihan itu juga dia terapkan baik saat makan sahur maupun berbuka puasa. Perempuan yang kurang suka cita rasa manis itu biasa mengonsumsi gandum utuh, roti, kentang, serta sayuran hijau.

Mengenai kuantitas, Ariel makan porsi lebih banyak saat sahur dan lebih sedikit saat buka puasa. Sebab, sesudah perutnya kosong dalam waktu lama, Ariel tidak bisa segera mengisinya dengan banyak makanan.

Sama seperti banyak orang lainnya, Ariel merasa mulai 'lapar mata' sekitar pukul empat atau lima sore. Namun, dalam kondisi apapun, dia memilih berbuka puasa di kediamannya dibandingkan harus berbuka di luar.

"Aku dekat banget sama keluarga jadi prefer buka sama keluarga di rumah," ucap pelantun lagu "Karena Aku Telah Denganmu" itu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id