Gadget

ASUS Hadirkan ROG Phone 5s di RI, Harga Mulai Rp9 Jutaan

  • 06 December 2021
  • Bagikan :
    ASUS Hadirkan ROG Phone 5s di RI, Harga Mulai Rp9 Jutaan ASUS ROG Phone 5s (Foto: ASUS)

    Uzone.id - ASUS Republik of Gamers menghadirkan ROG Phone 5s di Indonesia. Smartphone ini dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G.

    Kehadiran ROG Phone 5s diharapkan bisa membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya. 

    Menggunakan platform Snapdragon 888 Plus 5G, ASUS ROG Phone 5s diharapkan bisa memberikan dorongan kecepatan yang tinggi. Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali.

    BACA JUGA: Asus Bangun ROG Store Terbesar di Pantai Indah Kapuk

    1. Clock Speed hingga 3 GHz

    Begitu juga dengan kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, sistem pendingin GameCool 5 pada seri ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, satu terletak di setiap sisi CPU.

    Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang baik.

    Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah.

    AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah perangkat untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan hingga 10 derajat Celcius.

    Armory Crate yang memiliki berbagai mode untuk mengoptimalkan setiap kondisi. Berbagai pilihan mode dapat dipilih untuk meningkatkan kualitas permainan sekaligus dapat melakukan optimasi performa, penghematan daya dan menstabilkan suhu perangkat.

    BACA JUGA: ASUS TUF Gaming F15 (FX506), Semakin Powerful dan Tetap Terjangkau

    2. Layar AMOLED

    ASUS ROG Phone 5s dengan tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 360 Hz, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

    Berkolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual Pixelworks, visual dengan kualitas tertinggi yang ditingkatkan lebih baik dengan akurasi warna yang luar biasa, teknologi HDR yang selalu aktif untuk meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

    3. ROG Vision

    ASUS ROG Phone 5s Pro juga dilengkapi dengan ROG Vision berwarna, tampilan matriks unik yang menonjolkan semangat kreatif ROG. ROG Vision dapat menampilkan berbagai animasi keren yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, jika ada panggilan masuk, apakah X Mode diaktifkan, dan lainnya.

    Gamer bahkan dapat membuat animasi khusus untuk menjadikan ponsel mereka lebih personal.

    4. AirTrigger 5

    ASUS ROG Phone 5s Series dengan sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya.

    AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

    Selain itu, ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2.

    Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5, dan bekerja bersama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerakan untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

    5. GameFX

    Sistem audio GameFX pada ROG Phone 5s Pro menampilkan speaker ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi.

    Keduanya telah dioptimalkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dirac, memberikan kualitas audio yang benar-benar mengesankan pada seri ROG Phone 5s dan soundscape yang lebih luas.

    Selain suara premium, GameFX juga menghadirkan efek suara dalam game yang sangat jernih.

    6. ROG Phone 5s x PUBG: NEW STATE

    ASUS punya kolaborasi seru dengan game mobile battle royale terbaru dari PUBG Studios, yakni PUBG: New State.

    PUBG: New State diluncurkan oleh Krafton sebagai game seluler generasi berikutnya yang dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa berbeda.

    Ditetapkan pada tahun 2021, PUBG: New State menghadirkan pengalaman game battle royale penuh tanpa kompromi yang saat ini tersedia di PUBG: Battlegrounds ke iOS dan Android, menjadikannya salah satu game seluler paling realistis dan berteknologi canggih hingga saat ini.

    Kolaborasi baru Asus yang menarik ini menghadirkan serangkaian showmatch elit global, ROG Phone 5s x PUBG: New State Elite Showmatch, dengan total hadiah perlengkapan gaming senilai lebih dari USD50.000.

    Kampanye ini menampilkan serangkaian turnamen online 100 pemain di seluruh wilayah EMEA dan APAC.

    Dengan partisipasi total gabungan lebih dari 20 influencer top dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Pemain dapat bergabung dengan pertandingan bertahan hidup untuk mengadu keterampilan melawan top gamers asal Indonesia.

    Influencer ini tidak hanya bergabung dalam permainan, tetapi juga menyiarkan langsung pertandingan di akun media sosial mereka, memungkinkan seluruh dunia untuk menonton pertandingan tersebut.

    Untuk merayakan kampanye ROG Phone 5s x PUBG: New State Elite Showmatch, Asus Republic of
    Gamers (ROG) juga telah mengumumkan bahwa item dalam game eksklusif yang dapat diunduh sekarang
    tersedia untuk semua gamer, terlepas dari apakah mereka memiliki ROG Phone atau tidak. Item parasut
    ROG Phone dan T-shirt ROG Phone dapat ditukarkan dengan mendaftar di situs web
    http://www.rogphone5sxpubgnewstate.com dan menggunakan kode promosi 'iloverogphone5s' untuk mengklaim nomor seri. Promo ini berlaku hingga 12 Mei 2022.

    Untuk informasi lebih lanjut, ikuti tagar #NewStateForROGElite di platform sosial untuk menemukan tanggal pertandingan dan influencer utama terkait di setiap negara.

    8. Ketersediaan Harga dan Promo

    ASUS ROG Phone 5s tersedia dengan varian kapasitas RAM/ROM dan pilihan warna, sebagai berikut:

    • ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp9.999.000
    • ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp14.999.000
    • ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp18.999.000
    ROG Phone 5s (Foto: ASUS)

    ASUS ROG Phone 5s bisa didapatkan melalui pembelian Pre-Order yang diadakan dari tanggal 5 Desember hingga 12 Desember 2021 yang hanya tersedia di channel partner penjualan resmi Asus: Erafone retail, ROG Store, ASUS Exclusive Store.

    Penjualan lewat online  bisa didapatkan lewat ASUS Online Store, Eraspace.com, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.com

    Khusus Periode Pre-Order 5s, ASUS memberikan promo untuk setiap pembelian ROG Phone 5s 8GB atau 12GB dengan harga Rp. 9.999.000, konsumen akan mendapatkan Free Aero Active Cooler 5.

    Sedangkan untuk setiap pembelian ROG Phone 5s Pro 18GB dengan harga Rp. 14.999.000, konsumen akan mendapatkan Free Exclusive Gift Box ROG x EazyMoney apparel.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini