Auto

ATV Cyberquad Buatan Tesla Lebih Murah dari NMax, Sudah Sold Out

  • 03 December 2021
  • Bagikan :
    ATV Cyberquad Buatan Tesla Lebih Murah dari NMax, Sudah Sold Out Cybersquad for Kids (Foto: Instagram)

    Uzone.id - Tesla diam-diam meluncurkan ATV roda empat bernama Cyberquad seharga USD1.900 atau sekitar Rp27 jutaan, yang diperuntukan anak-anak.

    Harga tersebut lebih murah dari harga Yamaha NMax 155 di Indonesia yang dijual mulai Rp30 jutaan.

    Sejak resmi dijual oleh Tesla, Cyberquad for Kids sudah ludes dibeli para penggemarnya. Cybersquad memang dirancang untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas, dan anak-anak yang memiliki orang tua yang mampu membelikan mereka ATV serharga USD1.900, seperti dilansir Uzone.id dari The Verge, Jumat (3/12/2021).

    BACA JUGA: Mobil Listrik Suzuki Meluncur Tahun 2025, Harga Cuma Rp100 Jutaan

    Itu termasuk rangka baja, kursi empuk, dan suspensi yang bisa disesuaikan dengan rem cakram belakang. Ada juga bilah lampu LED untuk melengkapi estetika cyberpunk.

    ATV bertenaga listrik murni ini bisa ngebut hingga 16 km/jam (10 mil/jam) dan baterai bisa memberi daya hingga jangkauan 24 km (15 mil).

    BACA JUGA: Mobil Listrik Suzuki Meluncur Tahun 2025, Harga Cuma Rp100 Jutaan

    Selain itu Cyberquad tersedia tiga pengaturan kecepatan: 5 mph (8 kpj), 10 mph (16 kpj), dan 5 mph (8 kpj) secara terbalik.

    Tesla mengatakan akan memakan waktu hingga 5 jam untuk mengisi penuh, dan rentang baterai bisa dipengaruhi oleh berat pengguna, medan berkendara, dan pengaturan kecepatan. Sayangnya, Cyberquad for Kids untuk sementara hanya dijual di Amerika Serikat saja.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini