Film

Aura Kasih Ketakutan Terima Keluarga Tak Kasat Mata

  • 16 November 2017
  • Bagikan :
    Aura Kasih Ketakutan Terima Keluarga Tak Kasat Mata

    Penyanyi Aura Kasih ikut mengembangkan bakatnya di dunia seni dengan mengambil peran dalam pembuatan film horor 'Keluarga Tak Kasat Mata'. Di film tersebut, wanita asal Bandung ini menjadi seorang gadis indigo yang bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk halus.

    Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku sempat ragu menerima tawaran bermain di film ini. Bukan karena perannya, Aura kasih mengaku dihantui ketakutan setelah setelah membaca bukunya. 

    "Sempat tidak mau. Karena udah baca ceritanya duluan, dan ditawarinnya berperan sebagai Rere yang anak indigo dan bertugas membantu Genta," kata Aura Kasih.

    Wanita berusi 30 tahun itu akhirnya menerima tawaran peran itu setelah mendapatkan dorongan dari teman-temannya. "Tapi selama proses syuting menyenangkan," kata mantan kekasih Glenn Fredly itu.

    Pengalaman serupa juga dirasakan Wizzy, penyanyi pendatang baru. Dia mengaku tegang saat pertama kali menerima tawaran dan memerankan tokoh Andrea di film garapan sutradara Hedy Suryawan itu.

    "Sebelum mulai syuting, masuk di set aku nervous sebenarnya. Aku deg-degan tidak bisa tidur. Bisa tidak ya, karena peran Andrea lumayan berat. Baca script-nya aja tidak berani pas malem-malem dan pas tidak ada orang," tuturnya.

     

    Dijadwalkan film ini akan tayang serentak di Bioskop pada 23 November 2017. Aura Kasih akan beradu akting dengan aktor pemeran utama lainnya seperti, Deva Mahenra, Ganindra Bimo, Miller Khan, dan Kemal Palevi.

    (Sah)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini