icon-category Entertainment

Ayu Ting Ting dan Gigi Bisnis Kue, Bagaimana Angel Lelga?

  • 07 Jun 2017 WIB
  • Bagikan :

    Angel Lelga tak ingin latah seperti selebriti lainnya berbondong-bondong masuk ke bisnis kue yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

    Biasanya, kue buatan para artis itu dijadikan oleh-oleh bagi para pelancong yang berkunjung ke kota tersebut.

    Mantan istri siri Rhoma Irama itu sudah sulit mengelola bisnis busana Muslimnya sehingga untuk sementara tak bisa mengembangkan lini bisnis lainnya.

    "Aduh nggak deh, udah nggak kepegang. Saya cuma fokus ke fashion aja. Ini aja penjahitnya sudah bilang minggu ini terakhir terima pemesanan," Angel mengungkapkan betapa larisnya busana rancangannya jelang Lebaran ini, saat ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017).

    ‎Saat ini, sudah banyak selebriti Tanah Air membuka usaha kue untuk dijadikan sebagai oleh-oleh khas daerah.

    Nagita Slavina membuka Gigiteatcake di Depok, Laudya Chyntya Bella dengan Bandung Makuta, Irwansyah dengan Napoleon Medan, Zaskia Sungkar dengan Snowcake Surabaya, Ayu Ting Ting dengan Geboy Cookies.

    ‎Berbeda dengan Ruben Onsu yang membuka bisnis kuliner bernama I am Geprekbensu di Pademangan, Jakarta, juga ada di Depok, Jawa Barat.

    Menu makanan yang terdiri dari ayam dan nasi itu, Ruben menjualnya dengan harga terjangkau, yakni dari rentang Rp5.000 hingga Rp25.000.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini