Digilife

Bahasa Mandarin Saat Ini Penting, Bisa Dipelajari via Online!

  • 23 October 2021
  • Bagikan :
    Bahasa Mandarin Saat Ini Penting, Bisa Dipelajari via Online!

    Ilustrasi (Foto: Unsplash)

    Uzone.id - Kita tentu ingin anak-anak kita menjadi orang yang pintar, percaya diri, dan mandiri. Anak-anak yang memiliki kemampuan untuk berdiri di atas kaki mereka sendiri.

    Namun terkadang dalam harapan yang besar ini muncul kegalauan apalagi di era online seperti saat ini.

    Seperti diketahui, teknik mendidik otoriter tidak lagi cocok untuk diaplikasikan di era seperti sekarang. Alih-alih membiasakan anak untuk menjadi objek dari sebuah keputusan, orang tua harus mulai membiasakan bentuk dialog dalam proses pengambilan keputusan. Biarkan anak untuk terbiasa mengutarakan pendapatnya.

    Dalam kerangka komunikasi, orang tua juga bertanggung jawab dalam meningkatkan kemampuan anak berbicara bahasa asing.

    Berbicara soal menguasai bahasa, Bahasa Inggris tentu saja menjadi bahasa wajib di era seperti saat ini. Baru kemudian, bahasa lain juga untuk menjawab tantangan global.

    Tentu saja salah satunya adalah dengan menguasai bahasa Mandarin. Rasanya anak-anak zaman sekarang perlu menguasainya sebagai bahasa ketiga.

    Untuk tugas yang satu ini, para orang tua akan sangat terbantu dengan layanan terbaik dari LingoAce.

    Portal kursus online bahasa Mandarin ini bukan hanya sekedar mengajarkan anak kemampuan berbicara bahasa Mandarin tetapi juga memastikan prosesnya berjalan efisien, autentik dan efektif. Nah, caranya gimana?

    Proses belajar di LingoAce diawali dengan skrining profil dan kemampuan anak.

    Data ini kemudian diolah oleh konsultan pengajar untuk menyediakan media belajar yang paling mudah dimengerti oleh anak.

    Selanjutnya, guru yang notabene adalah native speaker bahasa Mandarin akan juga memperhatikan aspek psikologi dan sosial anak selama belajar.

    Kombinasi informasi ini kemudian akan diaplikasikan secara bertahap dengan memilih dua opsi kurikulum dan tiga pilihan program belajar yang ditawarkan oleh LingoAce.

    Proses ini dilakukan secara berulang untuk semua peserta didik yang sudah mendaftar. Hasilnya, kini LingoAce memiliki lebih dari 300 ribu siswa dari 80 negara berbeda di seluruh dunia.

    Berencana untuk jajal layanan LingoAce? Kebetulan banget, platform ini sedang memberikan periode promo kelas free trial tanpa biaya. Yuk gabung sekarang!

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini