home ×
Digilife

Bantu UMKM Go Digital, Aplikasi GoBiz Hadirkan Fitur Daftar Mandiri

16 September 2020 By
Bantu UMKM Go Digital, Aplikasi GoBiz Hadirkan Fitur Daftar Mandiri
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Aplikasi untuk mitra usaha Gojek, GoBiz baru saja menghadirkan inovasi baru Daftar Mandiri.

Inovasi ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di berbagai skala usaha untuk go digital.

Head of Merchant Platform Business Gojek, Novi Tandjung mengatakan bahwa di tengah pemberlakuan kembali PSBB di ibukota misalnya, ada kebutuhan untuk UMKM segera melakukan transformasi digital.

“Oleh karena itu, kami percaya, kemudahan dan keamanan akses dalam proses aktivasi kian mendukung mitra UMKM untuk memulai usaha, beradaptasi dan mampu melebarkan sayap bisnisnya,” ujar Novi dalam sesi diskusi sekaligus peluncuran inovasi Daftar Mandiri GoBiz, Selasa (15/9).

“Di aplikasi GoBiz terbaru, mitra UMKM bisa memanfaatkan fitur Daftar Mandiri untuk melakukan pendaftaran, mengecek status verifikasi, dan aktivasi akun secara mandiri,” imbuhnya.

Dengan keandalan teknologi ini, Novi memandang proses digitalisasi UMKM kini jadi lebih mudah dan aman.

“GoBiz adalah bagian dari solusi komprehensif Gojek dalam memfasilitasi pelaku UMKM untuk meraih kesempatan dengan go digital di tengah masa yang penuh tantangan ini,” ungkap Novi.

Lebih lanjut, ia menyatakan, "Bagaimana caranya kita memudahkan lebih banyak lagi pelaku usaha untuk bisa bergabung ke platform, untuk bisa langsung gabung ke ekosistem kita, untuk bisa langsung jualan, pendaftaran mandiri ini mudah-mudah memudahkan semua itu untuk langsung bisa memulai usahanya."

Daftar usaha secara mandiri hanya dengan mengunduh aplikasi GoBiz (versi3.19 di Google Play Store). Sebagai informasi, aplikasi GoBiz diluncurkan 2018. Lebih dari 600.000 mitra usaha (96 persen di antaranya adalah UMKM) telah tumbuh dan bergabung di Gojek.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article