Auto

Bareng Nicholas Saputra Pakai Xpander Cross, Lari ke Hutan dan Pantai di Bali

  • 05 February 2020
  • Bagikan :
    Bareng Nicholas Saputra Pakai Xpander Cross, Lari ke Hutan dan Pantai di Bali

    Uzone.id - "Ku lari ke hutan kemudian menyanyiku. Ku lari ke pantai kemudian teriakku"

    Sepenggal puisinya Rangga karya: Rako Prijanto, kayaknya jadi penggambaran yang pas gimana Mitsubishi menjadikan Nicholas Saputra di dunia nyata sebagai brand ambassador Xpander Cross.

    Mobil yang genrenya adventure banget ini di jajal Nicholas Saputra mengeksplorasi spot-spot wisata di Bali.

    Baca juga: Harga Yamaha NMax Terbaru Paling Mahal Segini

    "Gue seneng mobil ini karena lebih tinggi, terus spacenya luas. Tampangnya juga lumayan cakep," ujar Nicholas Saputra kepada Uzone.id.

    Mengandalkan hastag #AyoGasTerus, Media Adventure 2020 sebagai ajang test drive untuk rekan-rekan media untuk secara langsung menjelajahi indahnya Pulau Bali dengan total perjalanan sejauh 264 km.

    PT MMKSI menghadirkan berbagai kegiatan menarik selama perjalanan jelajah Bali dengan total jarak sejauh 264 km.

    Pada kegiatan ini, peserta dapat mencoba kenyamanan special tuned suspension dengan ground clearance terbaik di kelasnya (225mm), yang dipadukan dengan kabin yang luas dan nyaman serta desain sporty.

    Perjalanan dimulai dengan destinasi pertama menuju wilayah Tabanan yaitu menuju Warung Kita Dewi Sri pada hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure untuk peserta batch ke-2.

    Destinasi selanjutnya ialah salah satu wilayah dataran tinggi Bali yaitu Danau Tamblingan. Untuk menikmati keindahan pemandangan Danau Tamblingan, peserta akan melalui jalur menanjak yang menguji performa mesin, dan handling kendaraan.

    Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Raya Bedugul yang juga berada di area kaldera bekas gunung berapi seperti halnya Danau Tamblingan.

    VIDEO MINI Versi SUV Buatan Sunter Jajal Trek Jatiluhur

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini