icon-category Entertainment

Baru Sembuh, Ustadz Arifin Ilham Mengislamkan Seorang Dokter

  • 03 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ustadz Arifin Ilham telah tiba di Tanah Air pada 31 Januari lalu, setelah sebelumnya dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia karena penyakit kanker getah bening atau limfoma. Setibanya di rumah, ustadz 49 tahun itu pun disambut ribuan jemaahnya.

    Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram Ustadz Arifin Ilham, @kh_m_arifin_ilham.

    Kedatangan Ustadz Arifin Ilham disambut suara azan. Ustadz Arifin yang menumpang mobil Toyota Alphard berwarna putih sempat melambaikan tangannya kepada kepada para jemaah.

    Saat turun dari mobil, ribuan jemaah berusaha untuk menyalami sang guru.

    Sebagai keterangan video Ustadz Arifin Ilham langsung melakukan acara zikir di Masjid Az-Zikra, Setul Bogor, Minggu (3/2/2019) dini hari tadi.

    "InsyaAllah kembali Tawshiyah Zikir Akbar pada Ahad 28 Jumadil Awwal / 3 Pebruari mulai salat malam 02.30 WIB, tadabburul Quran setelah subuh berjamaah, dan mulai Tawshiyah Zikir 07.00 WIB, di Masjid Az Zikra, Sentul Bogor," tulis Ustadz Arifn Ilham.

    Di video lainnya, Ustadz Arifin Ilham terlihat tengah membimbing seorang perempuan mengucapkan syahadat. Perempuan tersebut adalah seorang dokter bernama Marini Ruth Arthauli Sirait yang memutuskan menjadi mualaf.

    Dengan suara yang teramat berat, Ustadz Arifin Ilham membimbing sang dokter mengucapkan syhadat. Sang dokter pun dengan lancar mengikuti kalimat syahadat dari sang ustadz.

    "Setelah Zikir Akbar kita Ahad ini digembirakan Allah seorang dokter Marini Ruth Arthauli Sirait 24 tahun memutuskan untuk masuk Islam dengan ikhlas, sadar dan yakin sepenuh hati setelah mempelajari KEMULIAAN dan KEBENARAN AJARAN ISLAM," kata Ustadz Arifin Ilham.

    "SubhanAllah walhamdulillah haru bahagia deraian air mata yang bersyahadat dan ikhwany fillah yang menyaksikan," sambung Ustadz Arifin Ilham.

    Opick bersama istri barunya, Bebi Silvana, menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. (Instagram Bebi Silvana)
    Opick bersama istri barunya, Bebi Silvana, menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. (Instagram Bebi Silvana)

    Dua video tersebut pun membuat banyak warganet terharu. Warganet pun mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham senantiasa diberikan kesehatan.

    "Alhamdulillah ustadz. Sehat terus ustadz aamiin aamiin yaa robbal'alamiin," kata pemilik akun @sry.rahayu.9809672.

    "Alhamdulillah jadi ikut terharu sehat selalu tuan guru @kh_m_arifin_ilham," kata pemilik akun @aqidah_hasrida.

     

    Berita Terkait:

    Tags : arifin ilham 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini