icon-category Entertainment

Beda dengan Ayu Ting Ting dan Nagita, Anji Tolak Bisnis Kue

  • 27 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Berbeda dengan para artis yang berlomba berbisnis kue khas daerah di Indonesia.

    Musikus Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji memilih tak ikut-ikutan.

    "Baru menolak rezeki. Mungkin bodoh, tapi gimana ya, males saja. Ditawari bikin usaha oleh-oleh kue kekinian. Penginnya yang lain," tulis Anji via Twitter @duniamanji, Selasa (26/9/2017).

    "Yang Lain" dimaksud Anji adalah membuat bisnis start up.

    Anji

    Keputusan Anji didukung beberapa netizen yang kemudian nimbrung dalam papan komentar.

    "Untung Manji nggak ikut-ikutan. Kasihan pengusaha oleh-oleh di kota masing-masing yang sekarang terganti sama kue kekinian," pendapat netizen bernama Mala Tajna.

    Pengguna Twitter @helloviena menambahkan,"Nggak usah Manji. Ruben sama Sarwendah saja malah mundur kok dari makanan kekinian. Baca di akun gosip ada masalah transparansi (emoji dollar)."

    Artis Ibu Kota sedang gandrung membuat usaha kue, sebut saja Ayu Ting Ting dengan bendra Kuenya Ayu, Nagita Slavina dengan Gigiteatcake, Prilly Latuconsina dengan Really Cake di Balikpapan, Kue Segitiga Rossa di Padang, Zaskia Gotik dengan Gotix Cake di Karawang, juga Sandra Dewi dengan Queenroll di Palembang, Ari Untung dengan Brownte di Kendari, dan masih banyak lagi.

    Namun, belakangan Ruben Onsu dan Sarwendah telah mengumumkan tak lagi menjalin kerja sama dengan pengusaha yang berjualan kue bernama Thal Cake.

    Tags : Anji Bisnis Kue 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini