icon-category Gadget

Beda Foto Portrait di ColorOS 11 dan 12

  • 25 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Uzone.id - OPPO telah membawa inovasi kamera sejak kemunculan Reno Series. Sampai saat ini mereka terus mengembangkan teknologi pencitraan, khususnya foto portrait.
     
    Kemunculan foto Portrait semakin digemari sejak OPPO menghadirkan Reno6. Muncul dengan ColorOS 11, kini sudah ada pembaruan sistem operasi ke ColorOS 12. Pengguna OPPO Reno6 sudah bisa menikmati sistem operasi baru ini, walau ada yang masih beta.
     
    ColorOS 12 merupakan sistem operasi terbaru dengan basis OS Android 12. Meskipun masih beda, sudah banyak fitur yang bisa dinikmati para pengguna OPPO Reno6. Beberapa di antaranya adalah fitur dalam kamera yang juga ditingkatkan.
     
    Salah satu fitur andalan OPPO Reno6 adalah foto portrait. Di sini, para pengguna bisa mengabadikan objek dengan baik, fokus pada objek dengan memburamkan latar belakang yang menghiasi. Nah, buramnya ini pun akan terlihat estetik di OPPO Reno6. 
     
    Estetik yang dimaksud tidak hanya memburamkan sampai tak terlihat, ada juga pola buram untuk lamput latar sehingga terlihat seperti pancaran lampu yang indah.
     
    Bicara tentang ColorOS 12 di OPPO Reno6, berikut ini beberapa perbedaan dari fitur Portrait yang lumayan menarik perhatian para penggemar kamera smartphone.
     
    Portrait OPPO Reno6 ColorOS 11
     
    Portrait ColorOS12 (3)
     
    Portrait ColorOS11-2
    Portrait ColorOS11
     
    Portrait OPPO Reno6 ColorOS 12
     
    Portrait ColorOS12 (1)
     
    Portrait ColorOS12 (2)
     
    Portrait ColorOS11-1
     
     
     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini