home ×
Startup

Belanja Sembako Grosir di Supermarket Bisa Pakai Aplikasi Ini

21 May 2020 By
Belanja Sembako Grosir di Supermarket Bisa Pakai Aplikasi Ini
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Deliveree)

Uzone.id - Selama pandemi virus Corona (Covid-19), kalian mungkin kesulitan berbelanja kebutuhan pokok sehari-sehari. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, platform pengiriman, Deliveree telah menambahkan shopping ke dalam layanannya.

Dengan begitu, kalian dapat memesan sembako, perlengkapan rumah, dan barang sejenis secara grosir dan instan di supermarket terdekat, perlengkapan rumah, atau jenis barang lainnya yang akan dikirim langsung ke depan pintu kalian.

Berdasarkan pernyataan resmi Deliveree, mulai Selasa (19/5), pelanggan di Jabodetabek dapat membuat pesanan belanja personal dari aplikasi Deliveree yang sudah tersedia di perangkat Android atau Apple.

Pelanggan juga bisa memesan dari browser web apapun dengan menggunakan situs web aksesnya yang mudah. Dalam beberapa bulan mendatang, layanan belanja personal ini akan dibuka di lebih banyak kota di pulau Jawa dan Indonesia.

Baca juga: Mengenal Agree, Startup yang Memperhatikan Pertanian Indonesia

Uniknya, kalian dapat membeli sebanyak yang kalian inginkan, asalkan barang yang kalian pesan muat di mobil city car. Hal ini sangat ideal untuk keluarga yang harus melakukan perjalanan belanja dalam skala besar, termasuk grosir sembako online di supermarket terdekat.

Deliveree menyatakan bahwa pengguna hanya membayar biaya aktual dari apa yang pengguna beli tanpa penambahan harga. Di atas biaya aktual, ada biaya layanan flat yang terjangkau yang akan dikutip sebelum pengguna mengkonfirmasi pesanan di aplikasi Deliveree.

Axel Pangilinan, Head of Demand dari Deliveree menyatakan, “Dengan adanya peraturan untuk tinggal di rumah ini, Deliveree sekarang membawa layanan belanja personal yang penting ini kepada keluarga yang memiliki kebutuhan belanja besar termasuk grosir sembako online di supermarket terdekat.”

“Layanan kami nyaman, terjangkau, dan sangat fleksibel sehingga Anda dapat memilih toko mana pun yang Anda inginkan. Ini juga kesempatan bagi puluhan ribu pengemudi untuk kembali bekerja di platform kami dengan mendukung kebutuhan belanja keluarga Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga: Bagaimana Strategi TaniHub Menghadapi Ketidakpastian Pandemi Covid-19?

Deliveree juga telah memiliki protokol keselamatan kesehatan yang baik untuk semua pembelanja personal dan pengiriman tanpa kontak. Untuk pembelanja personal, semua pembelanja personal memakai masker muka dan sarung tangan higienis selama berbelanja dan sampai pengiriman ke depan pintu kalian.

Di samping itu, semua pengiriman dilakukan tanpa kontak. Pengguna bisa mengatakan kepada pembelanja terkait peletakkan barang-barang dan pembelanja akan mundur dua meter untuk mengkonfirmasi secara visual bahwa kalian telah menerima barang-barang pesanan.

Reza Pahlevi, Head of Supply dari Deliveree, “Selain memakai barang-barang keselamatan standar, kami telah melatih semua pembelanja personal kami untuk menangani pengiriman tanpa kontak sesuai dengan pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yaitu mempertahankan jarak sosial minimal dua meter dari Anda. Tanda terima Anda akan berada di dalam tas dan tidak diperlukan tanda tangan.”

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
AndiRezki Awan 02 June 2020 | 20:39:12

sangat berarti pada saat kondisi pandemi saat ini

Darmin Penjaga SDN KUNCI O3 22 May 2020 | 09:26:36

benar2 sangat membantu bagi warga indonesia saat ini😋

Naila D.Maryam 22 May 2020 | 08:43:54

benar benar sangsat membantu Denali untuk saat saat seperti ini

Latipcnk Ngembul Kidul 21 May 2020 | 14:35:31

itu sangat membantu sekali

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id