icon-category Auto

Beli Geely Bisa Lewat Online, Mobil Dikirim Langsung ke Rumah

  • 26 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Geely Boyue Pro (Foto: Geely)

    Uzone.id - Geely bikin sistem penjualan yang tak lazim kepada konsummennya di China. Pada 10 Februari, Geely telah memperkenalkan layanan pembelian mobil lewat online dan unit dikirim langsung ke rumah konsumen.

    Jadi, konsumen tak perlu datang ke diler saat mau membeli mobil. Pembeli juga tak cuma membayar mobil lewat online, perusahaan juga bisa mengatur waktu untuk test drive di rumah konsumen yang dikoordinasikan dengan diler setempat.

    Geely juga menawarkan layanan tambahan seperti lisensi dan asuransi sebagai bagian dari layanannya. Pelanggan juga bisa memilih perusahan leasing dan asuransi, seperti dilaporkan Paultan.org.

    Baca juga: Kondisi Jalan Tol yang Terdampak Banjir Jakarta

    Geely sebelumnya berkolaborasi dengan platform penjualan online pihak ketiga. Namunn, sejak memiliki layanan penjualan online sendiri, Geely telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Pesanan online dalam minggu pertama meningkat lima kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara, penjualan dari situs webnya meningkat lebih dari 75 kali lipat.

    Semua model Geely, termasuk Multi Purpose Vehicle (MPV) Jiaji dan Boyue Pro, bisa dibeli lewat online dan dikirim langsung ke rumah konsumen.

    Tentu saja, pembelian Geely lewat online ini makin pesat gara-gara merebak wabah corona virus atau Covid-19.

    Uzone.id melihat data kematian di China akibat virus Corona di China lewat situs worldometers.info sebanyak 2.663 orang, dari 77.569 orang yang terinfeksi. Data disajikan pada Selasa (25/2/2020).

    Penularan virus Corona yang sangat cepat menyebabkan pemerintah China mengkarantina dan membatasi akses warganya. Industri pun melaporkan penurunan 18 persen pada Januari, defisitnya melebar ke 92 persen di paruh pertama Februari.

     

    VIDEO Test Drive Mitsubishi New Triton:

    Tags : geely china corona virus 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini