Auto

Belum Jelas, Mobil Apple Mungkin Dirilis 2024

  • 03 September 2021
  • Bagikan :

    Foto ilustrasi (Foto: Ist)


    Uzone.id - Sampai sejauh ini, bahwa produk besar Apple berikutnya akan benar-benar besar karena mungkin datang dalam bentuk mobil. Tapi kapan ya?

    Tampaknya kita mungkin masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi karena menurut laporan DigiTimes baru , produksi Apple Car yang akan dimulai pada 2024.

    Artinya, pengumuman akan dilakukan pada 2023 atau tahun 2024  itu sendiri. Tidak jelas siapa yang akan memproduksi mobil atas nama Apple, tetapi Apple dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan Toyota dan LG.

     Baca juga: Mobil Apple Hadir 2028?


    Awal tahun ini, desas-desus beredar ketika bocor informasi bahwa Apple dan Hyundai sedang dalam pembicaraan di mana Kia, sub-merek Hyundai, dikatakan sedang dalam proses untuk memproduksi mobil tersebut .

    Namun, ada beberapa kekhawatiran di dalam Hyundai bahwa mereka pada dasarnya akan menjadi pesaing potensial dan tidak ingin berakhir sebagai mitra manufaktur Apple.

    Baca juga: Mobil Listrik Apple Hadir Tahun 2024?

    Seperti dikutip dari Gizmodo, Jumat (3/9), Kemudian terungkap bahwa pembicaraan antara perusahaan telah berakhir , jadi sepertinya siapa pun dapat menebak siapa yang akhirnya membuat mobil untuk Apple.

    Apa yang kita ketahui adalah bahwa Apple sedang mengeksplorasi teknologi self-driving. Perusahaan memang memiliki beberapa mobil di jalan yang digunakan untuk menguji teknologi, tetapi apakah itu untuk digunakan di mobil mereka sendiri atau untuk dijual ke perusahaan lain tidak jelas.