icon-category Gadget

Berbeda dengan Versi India, Realme C3 di Indonesia Rilis dengan Tiga Kamera?

  • 19 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Realme C3. (Foto: realme.com)

    Uzone.id - Ponsel pintar Realme C3 akan segera diluncurkan di Indonesia. Salah satu teknologi yang diunggulkan dari perangkat ini, yaitu kamera. Menurut pernyataan resmi dari Realme, Realme C3 disebut-sebut berbeda dengan versi yang hadir di India.

    "Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual camera, realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia memiliki spesifikasi kamera yang lebih baik dengan pengaturan triple camera," tulis pernyataan resmi tersebut yang Uzone.id terima pada Selasa (18/2).

    Baca juga: Setelah Galaxy Z Flip, Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Fold 2?

    Lebih lanjut, Realme menyatakan, "saat ini ingin menginformasikan kembali bahwa besok (19 Februari 2020) adalah hari peluncuran Realme C3 "Triple Camera, Game Monster" di Indonesia."

    Realme mengklaim bahwa Realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama, dan layar besar yang sama.

    Lantas, seperti apa spesifikasi detail dari masing-masing kamera pada Realme C3? Bersiaplah untuk menyambut peluncuran penerus Realme C Series pada Rabu, 19 Februari 2020.

    Tags : Realme C3 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini