Entertainment

Berdandan Menor, Tasya Kamila Pernah Dibilang Mirip Tante-Tante

Bagikan :
Berdandan Menor, Tasya Kamila Pernah Dibilang Mirip Tante-Tante

Tidak terasa mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sudah berusia 24 tahun. Bertambahnya usia memengaruhi banyak hal dalam diri Tasya Kamila. 

Salah satunya, soal penampilan. Banyak orang yang ternyata kaget dengan penampilan pelantun lagu "Anak Gembala" ini yang telah bertransformasi menjadi sosok perempuan dewasa.

“Memang enggak terasa ya, kalau aku sudah dewasa sekarang, meskipun secara fisik katanya aku masih kayak bocah,” seru Tasya Kamila tertawa saat berbincang dengan tabloidbintang.com. 

Tasya Kamila mengaku kini sudah pintar berdandan. “Kalau aku dandan disesuaikan dengan acara yang mau kudatangi , sebisa mungkin juga disesuaikan dengan usiaku sekarang,” imbuh Tasya Kamila.

Saat wajahnya mendapatkan riasan full makeup , banyak orang kaget dengan penampilannya. “Kalau menor dibilang kayak tante-tante,” tutur Tasya Kamila.

Tasya Kamila lalu membandingkan dirinya dengan artis yang seusia dengannya, Ayu Ting Ting. Tasya Kamila menyebut Ayu Ting Ting misalnya, jika berdandan menor rasanya sah-sah saja karena mungkin Ayu Ting Ting sudah memiliki seorang anak.

“Mungkin dibilang menor karena image-ku sebagai penyanyi cilik masih sangat kuat,” pungkas Tasya Kamila.

(yoh / bin)

Tags : Tasya Kamila 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini