icon-category Auto

Biaya Perawatan Pajero Sport Semakin Murah

  • 30 Jan 2022 WIB
Bagikan :
Semurah apa biaya perawatan Pajero Sport? (Bagja)

Uzone.id - Salah satu faktor pertimbangan terbesar bagi konsumen dalam memilih sebuah mobil baru adalah semahal apa biaya perawatannya. Karenanya, banyak pabrikan yang berlomba menawarkan biaya perawatan yang murah.

Itu pula yang coba ditawarkan Mitsubishi dengan Pajero Sport. SUV diesel 7 penumpang ini bukan termasuk mobil yang harganya murah, karenanya biaya perawatan menjadi penting untuk diketahui.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, mengungkap, Mitsubishi memberikan paket SMART dalam pembelian Pajero Sport, untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 kilometer atau hingga empat tahun kepemilikan.

BACA JUGA: Come Back ke Indonesia, Chery Hadirkan SUV Tiggo 4 Pro, 7 Pro dan 8 Pro

“Paket tersebut sudah termasuk biaya jasa, suku cadang sesuai dengan manual book, oli sesuai dengan manual book dan penggantian chemical item seperti diesel fuel system serta engine flush,” jelasnya.

Tersedia tiga tipe paket untuk extended Smart ini, paket dua kali perawatan berkala yang terdiri dari item perawatan berkala pilihan, seperti engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga chemical item, seperti engine flush, fuel system cleaner, serta disinfectant fogging. 

Paket ini termasuk gratis biaya jasa pergantian item-item yang sudah disebutkan yang dapat dimanfaatkan dalam waktu dua kali perawatan berkala yang berlaku 20.000 kilometer atau satu tahun.

Paket berikutnya adalah paket empat kali perawatan berkala yang terdiri dari item yang sama pada paket sebelumnya namun dapat digunakan empat kali perawatan berkala dan berlaku dengan jarak yang lebih jauh yakni 40.000 atau dua tahun. 

BACA JUGA: Spek dan Fitur Lengkap Chery Tiggo 4 Pro, 7 Pro, dan 8 Pro

Masih ada paket perawatan berkala enam kali yang terdiri dari item yang sama dengan paket sebelumnya. Bedanya tentu pada waktu pemanfaatan yang kini hingga enam kali atau hingga 60.000 kilometer atau tiga tahun.

Mitsubishi juga telah melakukan perhitungan keuntungan dari keberadaan Smart Package ini. 

Jika konsumen memanfaatkan paket Pajero Sport Extended Smart Package, konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini