icon-category Auto

Bikin Iri! Fitur Suzuki Ertiga Hybrid di Filipina Lebih Lengkap

  • 23 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Filipina menjadi negara ketiga yang mendapat Suzuki Ertiga Hybrid setelah India dan Indonesia. Kehadirannya malah bikin iri pengguna di Indonesia, lantaran fitur Suzuki Ertiga Hybrid di Filipina lebih lengkap.

    Suzuki memasarkan Ertiga Hybrid di Filipina dengan tambahan fitur yang gak ada di Ertiga Hybrid yang belum lama ini di pasarkan di Indonesia.

    Seperti yang Uzone.id kutip dari Gaadiwaadi, Suzuki Ertiga Hybrid di Filipina punya layar sentuh yang lebih besar berukuran 9 inci, sementara di Indonesia hanya 7 inci. 

    Head unit tersebut juga sudah punya konektifitas Android Auto dan Apple CarPlay. Head unit-nya pun sudah dilengkapi dengan kamera 360.

    BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

    Dan yang paling bikin iri, untuk mobil low MPV, Suzuki Ertiga Hybrid di Filipina sudah mengusung fitur Power back Door, dimana pintu bagasinya bisa buka tutup secara elektrik.

    Sementara untuk tampang, sama sekali tidak ada perbedaan antara Suzuki Ertiga Hybrid yang dipasarkan di Filipina dan Indonesia. Kalaupun ada perbedaan, tentu saja pada posisi setir yang khusus untuk pasar Filipina, berada di sebelah kiri.

    Pun begitu dengan usungan mesinnya masih sama. Berkapasitas 1.500cc ditambah sokongan sistem Smart Hybrid dari Suzuki.

    Mesin tersebut kini bekerja berbarengan dengan baterai lithium-ion dan Integrated Starter Generator (ISG) untuk menambah daya saat akselarasi dan meningkatkan efisiensi BBM, terutama dengan fitur Auto Start/Stop-nya.

    VIDEO 10 Mobil Terlaris Agustus 2022:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini