home ×
Entertainment

Bintang Beverly Hills 90210 Meninggal Dunia

05 March 2019 By
Bintang Beverly Hills 90210 Meninggal Dunia
Share
Share
Share
Share

Luke Perry saat muda (Dok.Independt.ei)

Uzone.id - Anak generasi 90an tahu nih serial televisi yang sangat digandrungi saat itu, yakni Beverly Hills 90210. Nah, ada kabar buruk dari salah satu pemerannya.

Luke Perry yang pekan lalu dikabarkan terkena serangan stroke, meninggal dunia. Kabar tersebut dibenarkan oleh perwakilan sang aktor.

"Ia dikelilingi oleh anaknya Jack dan Sophie, tunangannya, Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibu dan ayah tiri, kakak dan adik, serta para sahabat,” kata perwakilan dari keluarga, seperti dikutip dari TMZ.

“Keluarga mengapresiasi dukungan dan doa yang diberikan para penggemar di seluruh dunia. Keluarga meminta dengan hormat agar semua pihak menghormati privasi pada saat berkabung yang ini. Tidak ada rincian kabar akan dirilis pada saat ini," jelas perwakilan Luke Perry.

Baca juga: Avenges: Infinity War Keok sama Dilan 1991


Menurut sumber ET, anak Luke Perry, Sophie tengah menjalani misi kemanusiaan di Afrika, namun bisa segera terbang untuk menemani sang ayah di masa-masa akhir hidupnya.

Luke Perry dilarikan  ke rumah sakit pada 27 Februari karena stroke.

Luke Perry lahir di Mansfield, Ohio, pada 11 Oktober 1966, dan dibesarkan di dekat Fredericktown.

Baca juga: Kontroversi Film Netflix di Oscar


Tidak lama setelah lulus dari sekolah menengah, Luke Perry pindah ke Los Angeles untuk mengejar karir aktingnya tapi tidak langsung sukses.

Setelah mengikuti lebih lebih dari 200 audisi, Luke Perry  akhirnya mendapatkan iklan TV dan  melanjutkan peran di opera sabun Loving dan Another World.

Ia mencetak sukses ketika berperan sebagai Dylan McKay di Beverly Hills 90210.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article