home ×
Gadget

Bocor, Segini Harga Galaxy Buds Pro

26 December 2020 By
Bocor, Segini Harga Galaxy Buds Pro
Share
Share
Share
Share

Render tampilan Galaxy Buds Pro (Foto: 9to5Google)

Uzone.id -- Earphone TWS terbaru dari Samsung, Galaxy Buds Pro dipercaya akan dirilis berbarengan dengan trio Galaxy S21 pada Januari 2021. Setelah spesifikasinya mencuat di internet, kini giliran perkiraan harga yang bocor.

Dari gambar yang diunggah situs GSMArena, tampak poster materi dari promosi Galaxy Buds Pro. awalnya, Galaxy Buds Pro dipercaya akan dibanderol 229 euro atau setara Rp3,9 juta untuk pasar Eropa.

Lalu dari bocoran yang belakangan beredar ini, terlihat bahwa harga Galaxy Buds Pro akan berada di angka USD199 atau sekitar Rp2,8 juta untuk pasar Amerika Serikat.

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy A12, Rp2 Jutaan Spek Anti Kentang

(Foto: dok. GSMArena)

Dari poster tersebut kita juga tahu bahwa setiap bud earphone akan dibekali 2-way speakers dan tiga mikrofon yang disematkan di dalamnya. Selain itu, Galaxy Buds Pro ini juga disebut akan dilengkapi oleh sertifikasi IPX7 untuk ketahanan air dan fitur noise-cancelling.

Baca juga: Galaxy Buds Pro Akan Punya Fitur Mirip AirPods Pro

Tidak dijelaskan mengenai kapasitas baterai dari Galaxy Buds Pro, namun dari gambar tersebut menunjukan kalau earphone TWS ini mendukung 8 jam playtime dan 4,5 jam talk time. Jika digabungkan dengan kapasitas dari charging case, total yang didapatkan adalah 15 jam playtime dan 28 jam talk time.

Selebihnya, Galaxy Buds Pro diharapkan akan menghadirkan fitur Ambient Sound, Conversation Mode, dan yang belakangan dirumorkan, Spatial Audio.

Galaxy Buds Pro disebut-sebut akan hadir dalam varian warna silver, violet, dan hitam.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id