Gadget

Bos Samsung Bocorkan 3 Hal yang Akan Dipamerkan di CES 2022

  • 28 December 2021
  • Bagikan :
    Bos Samsung Bocorkan 3 Hal yang Akan Dipamerkan di CES 2022 Ilustrasi foto: Gedung Samsung (Babak/Unsplash)

    Uzone.id - CES atau Consumer Electronics Show diselenggarakan setiap tahunnya pada bulan Januari. Acara ini bertujuan untuk mengetahui tren apa yang akan datang di industri teknologi global.

    Tema untuk CES tahun 2022 kali ini adalah ‘Together for Tomorrow’. Selama beberapa tahun terakhir, dalam kondisi pandemi yang masih belum pulih, kebersamaan bersama kerabat dekat menjadi hal yang sangat bernilai.

    Hadir sebagai salah satu Keynote Speaker dalam acara ini, JH Han, Vice Chairman, CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics mengatakan bahwa, “pengalaman kita di rumah menjadi jauh lebih penting, dan teknologi tidak lagi berperan sebagai alat yang berguna, tetapi juga penyelamat sejati bagi keluarga, teman, dan hobi kita.”

    Perangkat yang dikustomisasi dan ruang yang dipersonalisasi menjadi semakin dibutuhkan. Pengalaman baru juga mendorong eksplorasi dalam inovasi perangkat menjadi lebih baik lagi.

    Baca juga: Bersiap Sambut Layar OLED Transparan Bikinan LG di CES 2022

    “Di Samsung, kami yakin perangkat Anda harus mencerminkan gaya hidup, passion, dan selera pribadi Anda, mulai dari smartphone di genggaman tangan hingga elektronik rumah dan layar Anda,” tambahnya.

    Menjelang CES 2022 yang akan diselenggarakan pada 5 Januari 2022 mendatang pada pukul 09:30 WIB, JH Han membocorkan tiga hal yang akan mereka umumkan pada acara tersebut.

    Pengalaman yang Dikustomisasi

    Dalam bocorannya, Samsung akan memperkenalkan perangkat-perangkat yang akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

    Hal ini sebagai salah satu inovasi mereka untuk era baru. dalam bocoran yang dibagikan Han, Samsung akan menghadirkan produk yang membebaskan pengguna untuk menonton TV dari mana saja.

    Produk-produk tersebut juga akan mengubah ruangan menjadi karya seni ataupun pemandangan serta pengalaman bermain game yang lebih mudah, imersif dan praktis.

    “Masa depan teknologi pribadi yang baru dan dapat dikustomisasi telah tiba di sini, dan saya bersemangat untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu menjadi nyata di seluruh elektronik rumah tangga, perangkat seluler, dan layar kami di mana saja,” kata JH Han.

    Kolaborasi untuk Konektivitas yang Mulus

    Samsung juga membagikan sedikit bocoran mengenai pengumuman kolaborasi mereka dengan pakar serta mitra industri untuk meningkatkan kualitas konektivitas. 

    Menurut Han, dunia teknologi yang disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan salah satunya dicapai melalui konektivitas mulus tanpa batas. Samsung juga menawarkan kebebasan merancang pengalaman yang sesuai gaya hidup unik para penggunanya.

    “Selain itu, kami juga akan memperkenalkan solusi baru yang membantu Anda mengintegrasikan semua perangkat rumah pintar Anda dengan lebih baik.

    Melindungi Bumi dan Manusia

    Samsung juga akan membocorkan komitmen dan berbagai upaya mereka untuk melindungi Bumi sebagai tempat tinggal manusia.

    Sebagai salah satu produsen teknologi, Samsung akan memberikan lebih banyak tentang pembaruan yang mereka lakukan dalam proses inovasinya agar para pengguna turut serta membuat perubahan yang sama di kehidupan sehari-hari.

    Samsung juga terus mendukung komunitas mereka melalui berbagai program dan inovasi yang tentunya mengutamakan manusia.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini