icon-category Gadget

Boyband Kpop BTS Perkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 2 di Unpacked 2020

  • 06 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Dalam event Samsung Galaxy Unpacked 2020 yang disiarkan online, perusahaan asal Korea itu juga meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Yang menyenangkan, sempat terlihat boyband BTS memperkenalkan perangkat tersebut.

    Video yang berdurasi singkat itu menunjukkan BTS terbagi dalam dua kelompok, berisi 3 dan 4 anggota. Terlihat RM sang leader BTS bersama dengan Jimin dan Suga memperkenalkan bentuk dan desain Galaxy Z Fold 2. Dilanjutkan dengan Jungkook, V, Jin dan J-Hope yang juga bermain-main dengan perangkat tersebut.

    Samsung Fold 2 - BTS

    Baca juga: Harga Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra yang Dijual di Indonesia

    Dilansir melalui Live Blog Unpacked 2020 di TechRadar, ponsel lipat Samsung memang ada dia versi. Z Flip ditujukan untuk pengguna smartphone flasghip dengan layar kecil sedangkan Z Fold 2 untuk penggemar layar besar. Z Fold 2 ini memang memiliki layar 7,6 inci namun outer screen-nya 6,2 inci dengan 'full cover display.

    "Ini 100 persen kaca, bukan plastik ataupun glasstic (plastik mirip kaca). Didukung juga dengan refresh rate 120Hz pada display," ujar pihak Samsung.

    galaxy z fold 2

    Samsung juga mempertahankan penggunaan Ultra-thin Glass (UTG) pada Fold 2 ini, sama seperti yang pernah dipakainya di Galaxy Z Flip. UTG diklaim merupakan layar berbahan kaca fleksibel yang bisa dilipat sampai 200 ribu kali.

    Ukurannya sangat tipis dengan ketebalan hanya 6mm. Galaxy Z Fold 2 akan dijual dengan dua varian warna, yakni Mystic Bronze dan Mystic Black.

    Tidak terlalu banyak informasi yang diberikan Samsung terkait spesifikasi Fold 2 ini. Mereka berjanji akan membuka lebih banyak dan lebih detil pada 1 September nanti.

    View this post on Instagram

    Lookin’ good with a #Galaxy – which upcoming release are you looking forward to? #SamsungEvent #BTS @bts.bighitofficial

    A post shared by Samsung Mobile (@samsungmobile) on

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini