Music

BTS Memenangkan Penghargaan Kategori Fenomena Global di ARDYs Awards 2019

  • 17 June 2019
  • Bagikan :
    BTS Memenangkan Penghargaan Kategori Fenomena Global di ARDYs Awards 2019

    BTS kembali memenangkan penghargaan musik berkelas internasional. Kali ini grup pelantun lagu “Boy With Luv” itu berhasil menyabet penghargaan di kategori Fenomena Global dalam ajang ARDYs Awards 2019 atau dahulu dikenal dengan nama Radio Disney Music Awards.

    Ini kali kedua BTS memenangkan penghargaan di ARDYs Awards. Tahun lalu, BTS membawa pulang tiga piala di kategori Group/Duo Terbaik, Lagu Dance Terbaik, dan Lagu Yang Membuat Tersenyum Terbaik. Di samping itu ARMY juga memenangkan pengharghaan di kategori Fiercest Fans.

    Sayangnya, dalam ajang penghargaan ARDYs 2019 yang digelar pada Minggu (16/06) di Los Angeles, AS, tahun ini BTS tidak bisa menghadiri acara penghargaan tersebut secara langsung karena kesibukan tur mereka. Namun BTS telah menyiapkan sebuah rekaman video yang diputar di tengah acara.

    Namun kehadiran BTS di acara tersebut bisa dirasakan lewat penampilan DJ Steve Aoki yang membawakan lagu “Mic Drop” dan Sofia Carson yang juga bertindak sebagai pembawa acara turut menyanyikan lagu :Boy With Luv”.

    Diwakili agensi Big Hit Entertainment, BTS mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima tahun ini. “Penghargaan di kategori Fenomena Global diciptakan untuk pertama kalinya tahun ini. Ini untuk memperingati pengaruh besar BTS di industri pop global melalui music, fesyen, tarian, dan banyak hal lain,” ungkap perwakilan Big Hit Entertainment. Selamat!

    (riz / ray)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini