home ×
Digilife

Cara Bayar Item di Android PlayStore Pakai ShopeePay

04 April 2021 By
Cara Bayar Item di Android PlayStore Pakai ShopeePay
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, mengumumkan kerja sama dengan Google Play Store untuk mendukung tren pertumbuhan penggunaan layanan digital di Indonesia.

Artinya, ShopeePay kini terintegrasi dengan Google Play Store untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital seperti pembelian aplikasi, top up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VOD).

Baca juga: Cerita Pelanggan Shopee Belanja di Mr Hu

Riset “Digital 2021” yang dikeluarkan We Are Social dan HootSuite mengungkapkan peningkatan jumlah masyarakat yang mengonsumsi layanan digital di Indonesia.

Sebanyak 86,2 persen pengguna internet mengaku menggunakan aplikasi hiburan dan video, meningkat dari 83 persen di tahun sebelumnya.

Sementara, 60,4 persen mengaku menggunakan aplikasi mobile game, meningkat dari 59 persen di tahun sebelumnya.

Baca juga: Siapa Sebenarnya Mr Hu

Peningkatan tren ini mendorong integrasi ShopeePay dan Google Play Store untuk menyediakan akses pembayaran yang lebih aman dan menyeluruh, khususnya bagi pengguna Android yang mendominasi lebih dari 90 persen pasar smartphone di Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan pencapaian inovasi terbaru dari ShopeePay dalam menyediakan solusi pembayaran digital yang terintegrasi, khususnya di platform kelas dunia seperti Google Play Store,” ujar Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Bagi para pengguna Android yang ingin menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di Google Play Store dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

1. Klik Metode Pembayaran di Google Play

2. Pilih "Tambahkan ShopeePay" sebagai metode pembayaran

3. Klik “Lanjut”

4. Masukan pin ShopeePay atau konfirmasi dengan sidik jari/ Face ID

5. ShopeePay berhasil diaktivasi dan pengguna dapat melakukan pembelian aplikasi di dalam Google Play








Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id