Auto

Cara Gampang, Aman dan Rapih Bikin Ganteng Pajero Sport

  • 19 July 2021
  • Bagikan :
    Cara Gampang, Aman dan Rapih Bikin Ganteng Pajero Sport

    Uzone.id - Hampir semua pemilik mobil mau melakukan modifikasi pada mobilnya, tapi tidak semua yang mau meluangkan waktu dan energinya untuk ribet-ribet mendandani mobil kesayangannya.

    Karenanya, sejumlah pabrikan mencoba menawarkan cara instan, aman dan juga rapih untuk pemilik mobil yang mau melakukan modifikasi. Salah satunya, dengan paketan aksesoris resmi, yang dibuat khusus untuk mobil tersebut.

    Mitsubishi dengan Pajero Sport, menawarkan aksesoris resmi yang khusus dibuat untuk Pajero Sport, sehingga kalian yang mau melakukan modifikasi gak perlu ribet-ribet, tinggal ke bengkel resmi aja.

    Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

    Aksesoris resmi Mitsubishi New Pajero Sport 2021 terdiri dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. Daftar tersebut bisa dibeli terpisah.

    Tapi MMKSI juga menyediakan genuine accessories dengan tiga pilihan paket, yakni Basic Package, Aero Package dan Aero Plus Package. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta.

    Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta.

    Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

    “Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan," ujar Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

    Eichiro menambahkan, dengan menggunakan aksesoris resmi Mitsubishi ini, gak sekedar tampilan Pajero Sport yang jadi lebih keren, tapi juga bebas masalah dalam pemasangan dan penggunaan, juga dijamin gak menganggu efek aerodinamis mobil.

    Untuk pemasangan rata-rata hanya membutuhkan waktu dari 40 menit untuk paket basic hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package.

    VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini