icon-category Film

Catat, Tiket ‘Avengers: Endgame’ Mulai Dijual H-1 Pemilu

  • 14 Apr 2019 WIB
  • Bagikan :

    (IMDb)

    Uzone.id — Rasanya ada berbagai momen heboh yang terjadi di bulan April ini, dari semarak pemilihan presiden 2019 hingga deretan film superhero.

    Ngomongin film superhero, ‘Avengers: Endgame’ yang sudah dinantikan sejak tahun lalu ini akhirnya tak lama lagi bakal dirilis di bioskop.

    Kita semua tahu, ‘Endgame’ bakal tayang lebih dulu di Indonesia dibanding wilayah barat seperti Amerika dan Eropa, yakni tanggal 24 April 2019.

    Baca juga: Akhirnya Ada Thanos di Cuplikan Baru 'Avengers: Endgame'

    Lalu, ada kejutan terbaru nih, gaes.

    Studio Cinema XXI mengumumkan penjualan tiket online ‘Endgame’ yang ternyata sudah dibuka mulai 16 April mendatang!

    Yup, penjualan tiket ini H-1 pemilu 2019 yang diselenggarakan secara serempak di Indonesia pada 17 April esok harinya.

    Advance Ticket Sales untuk film Marvel Studios' Avengers: Endgame dibuka mulai tanggal 16 April 2019 untuk penayangan 24-28 April 2019. Sebarkan, jangan berhenti di kamu,” cuit @cinema21 di akun Twitter resminya.

    Jarak antara penjualan dan penayangan ‘Endgame’ terbilang cukup jauh, yakni terpaut 8 hari. Tentu ini bukan hal baru, mengingat ‘Avengers: Infinity War’ pada tahun lalu juga dijual beberapa hari sebelum penayangan regulernya.

    ‘Endgame’ akan berkisah tentang perjuangan para superhero tersisa untuk membalas dendam ke Thanos yang telah melenyapkan setengah populasi alam semesta, termasuk belasan superhero lain seperti Spider-Man, Star-Lord, Black Panther, Doctor Strange, Winter Soldier, Mantis, Drax, Groot, Scarlet Witch, Falcon.

    Superhero yang tersisa tersebut adalah Iron Man, Captain America, Ant-Man, Hulk, Black Widow, War Machine, Nebula, Rocket, Ronin, dan Thor, semuanya akhirnya bertemu dengan Captain Marvel yang akan membantu menemukan keberadaan Thanos.

    Siapa yang gak sabar nonton ‘Endgame’?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini