home ×
Auto

Cetak Rekor Meski Pandemi, Banyak Orang Kaya RI Beli BMW

22 July 2021 By
Cetak Rekor Meski Pandemi, Banyak Orang Kaya RI Beli BMW
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pandemi gak menghalangi orang-orang kaya di Indonesia untuk beli mobil mewah. Ini terbukti dengan catatan rekor penjualan BMW Indonesia sepanjang tahun 2021 ini.

tahun ini BMW Group Indonesia catatkan hasil cemerlang dengan peningkatan penjualan hingga +44,7 persen dibandingkan periode sebelumnya (YoY 2020).

Hasil ini bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan semester pertama 2019, dimana pandemi COVID-19 belum terjadi.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

“Setelah menutup tahun 2020 dengan hasil luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium nomor 1 di Indonesia, tahun ini kami kembali melihat hasil yang sangat baik di enam-bulan pertama tahun 2021 ini," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Dua brand BMW Group yang beroperasi di Indonesia, menghasilkan pertumbuhan penjualan yang sangat memuaskan di semester pertama ini dengan BMW membukukan pertumbuhan penjualan hingga +42,8 persen dan MINI hingga +52,1 persen jika dibandingkan dengan periode sebelumnya (Ytd June).

Hasil ini diraih dari penjualan lini kendaraan locally-assembled yang cemerlang; BMW Seri 5, BMW Seri 3 dan BMW X1, serta the new MINI Countryman.

Performa penjualan BMW Group Indonesia pada khususnya mengalami peningkatan pada bulan April dan Mei 2021.

Hal tersebut berkaitan dengan peluncuran kendaraan baik dengan profile baru seperti BMW X1, BMW X3, BMW X5 dan BMW X7, hingga dengan kendaraan yang hadir dengan model terbarunya seperti BMW Seri 5 dan BMW Seri 4.

Belum lagi, hasil yang sangat baik turut ditorehkan oleh brand legendaris Inggris MINI yang membukukan hasil cemerlang dengan 3 kontributor utama; The new MINI Countryman yang telah dirakit di dalam negeri, diikuti dengan MINI 3 Door dan MINI Clubman.

VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id