Entertainment

Viral Foto di Ranjang Bareng Komika, Ini Kata Soleh Solihun

  • 28 March 2018
  • Bagikan :
    Viral Foto di Ranjang Bareng Komika, Ini Kata Soleh Solihun

    Para komika seperti Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, Soleh Solihun, Muhadkly Acho hingga Arie Kriting sempat bikin warganet heboh lewat pose mereka di atas ranjang mengenakan piyama. Foto tersebut viral lantaran gaya dan mimik wajah mereka dibuat seolah-olah menggoda.

    Menanggapi itu, Soleh Solihun akhirnya angkat bicara. Dia menekankan foto-foto itu hanya sekadar untuk seru-seruan.

    "Ah biarin aja nggak usah dipikirin. Toh nggak terjadi apa-apa. Itu kita punya ide kasih dresscode yuk biar seru. Karena ada jubah tidur di hotel yaudah pakai itu. Buat lucu-lucuan aja, nggak taunya viral. Pokoknya pas gue datang udah disuruh pakai jubah tidur," kata Soleh Solihun di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

    Pose para komika Indonesia di atas ranjang [Instagram/solehsolihun]

    Mantan wartawan ini juga membantah telah membentuk squad bareng para komika tersebut. Kata Soleh Solihun, HAHAHA Corps merupakan nama manajemen yang menaungi mereka sejak 2012.

    "Oh itu nama manajemen kami. Kami bikin manajemen yang isinya stand up comedian. Kita rapat apa ya nama yang cocok ya," ucapnya.

    "Sebelumnya Ernest kan punya toko namanya HAHAHA Store yang jual karya dia. Terus biar sama kayak tokonya dia jadi HAHAHA Corps aja," katanya lagi.

    Soleh Solihun tak ingin kelompok komika-nya disebut mengikuti tren dari geng kekinian yang tengah hits di kalangan selebritis.

    "Itu mah nama manajemen aja kita. Bukan maksudnya nge-geng. Kan kita punya manajemen yang kebetulan akrab aja. Jalan-jalan bareng," ujarnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini