icon-category Telco

CSR Telkom Sabet Penghargaan Internasional HR Excellence Awards

  • 14 Oct 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Komitmen Telkom Indonesia dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) membuahkan hasil dan apresiasi yang baik. Telkom kembali meraih penghargaan Human Resources (HR) Excellence Awards 2022 pada kategori Excellence in CSR Strategy.

Golden Award yang diberikan kepada Telkom merupakan penghargaan atas penerapan program CSR Strategy yang konsisten dan berkesinambungan oleh perusahaan.

HR Excellence Awards merupakan ajang penghargaan yang telah diadakan sebanyak 13 kali oleh Lighthouse Independent Media, perusahaan penerbitan asal Singapura.

Menghadirkan seluruh pemenang dari 29 kategori penghargaan, HR Excellence Awards 2022 kali ini mengusung tema Reinventing HR Roles & Strategy To Accelerate Business Growth in The Post-Pandemic Times.

Baca juga: 3 Tahun Transformasi Telkom untuk Kedaulatan Digital

Bersaing dengan perusahaan besar lainnya, Telkom dinilai sebagai perusahaan yang berhasil melakukan banyak inovasi digital pada program CSR di tengah tantangan pandemi Covid-19, sehingga dianggap siap menghadapi era kembalinya pertumbuhan ekonomi digital pasca pandemi.

Aspek penilaian dalam kompetisi HR Excellence Awards 2022 ini bukan hanya perusahaan yang berhasil dalam hal kinerja bisnis, namun juga konsistensi dalam menerapkan praktik manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).

Dewan juri yang melakukan penilaian pada ajang penghargaan ini berasal dari para praktisi dan akademisi senior di bidang manajemen bisnis, khususnya manajemen SDM serta telah berkiprah lebih dari 20 tahun salah satunya pada lingkup Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca juga: Menteri BUMN Ajak Telkom Wujudkan Indonesia Jadi Service Country di 2045

“Penghargaan ini semakin memantapkan langkah kami sebagai perusahaan digital telco untuk terus menghadirkan program CSR yang efektif, berdampak, dan berkelanjutan dengan pemanfaatan teknologi dan inovasi digital sebagai bentuk karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan serta dengan semangat BUMN untuk Indonesia,” ungkap Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi dalam keterangannya yang diterima Uzone.id.

Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan Telkom dalam menjalankan program CSR yang berkelanjutan dengan menekankan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) dan menciptakan nilai tambah melalui pendekatan Creating Shared Value (CSV) bagi masyarakat dan perusahaan dengan memenuhi kriteria CSR yang efektif.

Selamat, Telkom.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini