icon-category Auto

Cuan DFSK di GIIAS 2022 Tembus Rp107 Miliar

  • 26 Aug 2022 WIB
  • Bagikan :
    DFSK Gelora tampil di GIIAS 2022 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - DFSK ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11 -21 Agustus di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

    Beberapa model yang dipamerkan di booth, terdapat DFSK Glory i-Auto, Glory 560, Mivi EV, Gelora, Gelora E hingga Gelora yang dimodifikasi jadi campervan. 

    DFSK Glory 560, sebuah SUV compact yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang, serta Glory i-Auto yang dilengkapi teknologi canggih juga hadir di booth.

    Selama pameran yang memakan waktu 11 hari itu, DFSK mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp107,4 miliar dengan 525 surat pemesanan kendaraan (SPK).

    Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan bahwa DFSK SuperCab menyumbang lebih dari 50 persen SPK selama GIIAS 2022.

    BACA JUGA: Harga Roadster Buatan Mazda Ini Murah, Gak Sampai Rp800 Juta

    "Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik," kata Achmad, menyampaikan kepada Uzone.id.

    DFSK Gelora E, kendaraan niaga ringan berteknologi listrik juga mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen. Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

    BACA JUGA: Jangan Skip, Ini Alasan Pertamax Jodohnya Mobil Tahun 2000an

    “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari. Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan. Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” ungkap Achmad Rofiqi.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini