Gadget

Cuma 2.000 Unit, Smartwatch Edisi Super Mario Dijual Rp31 Juta

  • 14 July 2021
  • Bagikan :
    Cuma 2.000 Unit, Smartwatch Edisi Super Mario Dijual Rp31 Juta

    Foto: Nintendo/Techeblog

    Uzone.id -- Menandai kerjasama jangka panjang antara perusahaan jam tangan mewah asal Swiss dengan perusahaan konsol game Nintendo, kedua perusahaan ini meluncurkan sebuah smartwatch limited edition yang menampilkan karakter Nintendo paling terkenal Mario ‘si pahlawan energik dari Mushroom Kingdom’.

    Jam tangan pintar ini pada dasarnya adalah jam tangan pintar TAG Heuer Connected yang sudah cukup lama diluncurkan. Pada edisi terbatas, smartwatch ini menampilkan logo ikonik Mario berbentuk “M” pada mahkota, tombol dan juga bezelnya. Dilengkapi juga dengan satu set strap jenis kulit dan karet berwarna hitam/merah.

    Smartwatch edisi terbatas Tag Heuer x Nintendo Connected ini menampilkan beberapa tampilan jam animasi Mario serta animasi fitness yang membuatnya lebih hidup. Semua fitur yang ada di dalam perangkat ini menggunakan Google WearOS.

    Dok. TechEblog

    Baca juga: Tamagotchi Hidup Kembali dalam Bentuk Smartwatch

    Fitur keren lainnya adalah adanya fitur sapaan dan ucapan selamat pagi dari Mario. Seiring berjalannya hari, pengguna akan mendapatkan kejutan lainnya apabila mencapai target harian yang telah diatur smartwatch tersebut.

    Yang membuat perangkat wearable ini lebih spesial adalah jumlah unit yang dijual hanya sebanyak 2.000 unit saja di seluruh dunia. Jadi, jangan heran kalau smartwatch Mario edisi terbatas ini dijual dengan harga cukup tinggi, bahkan bisa jadi yang termahal untuk smartwatch yang menampilkan karakter game.

    Dilansir dari Techeblog, Jam tangan pintar TAG Heuer x Nintendo Connected dibanderol dengan harga USD2.150 atau sekitar Rp31 jutaan dan akan mulai dijual di situs web serta butik-butik pilihan pada 15 Juli 2021.

    Siapa tertarik, nih?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini