icon-category Entertainment

Curhat Anji soal Leticia yang Dibawa Pindah oleh Sheila Marcia ke Bali

  • 14 Aug 2017 WIB
  • Bagikan :

    Erdian Aji Prihartanto alias Anji eks Drive kini sedang merasakan gundah gulana, lantaran puteri pertamanya, yakni Leticia Charlotte, akan segera dibawa oleh ibu kandungnya, yakni Sheila Marcia, untuk kembali tinggal dan menetap di Bali.

    Yang membuat pria berusia 37 tahun tersebut menjadi kecewa adalah Sheila sama sekali tak memberitahu Anji terlebih dahulu akan rencana kepindahannya ke Bali, dan membawa Leticia. Kekecewaan Anji itu pun ia tumpahkan ke dalam akun Instagram pribadinya, @anji.manji.

    Awalnya, pelantun lagu 'Dia' itu merasa ada yang tidak beres saat Leticia mengirimkan banyak pesan di Whatsapp, dan meminta Anji untuk menjemputnya.

    "INTUISI. Pantesan kemarin @leticiacharlotte kirim begitu banyak pesan di WA. Minta dijemput dengan nada berbeda. Agak tertekan. Ternyata saya baru tahu, mau pindah lagi ke Bali dan saya tidak tahu sama sekali. Gak ngerti lagi saya," tulis Manji di sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memeluk Leticia.

    Dalam postingan foto berikutnya, Anji mengunggah sebuah informasi tentang kepindahan Leticia ke Bali, yang ia dapatkan dari orang lain, bukan dari Sheila sendiri, dan Anji kembali mengeluarkan unek-uneknya.

    "Selama ini saya sebenarnya tidak setuju Leticia pindah ke Jakarta Barat, karena jadi jauh sama saya. Tapi saya terima, karena masih gampang bertemu walau waktunya susah. Saya mau protes, tapi resikonya malah jadi susah komunikasi ke anaknya," tulis Anji.

    Pria kelahiran 5 Oktober 1979 itu menjelaskan jika selama ini dirinya tak pernah berkomunikasi langsung dengan Sheila, untuk menghindari perdebatan. Ia selalu berkomunikasi melalui sang istri, yaitu Wina Natalia, untuk menjadi perantara antara Anji dan Sheila.

    "Saya putuskan untuk komunikasi lewat Minda (Wina). So far, baik-baik saja. Tapi soal kepindahan ke Bali, kami sama sekali tidak tahu. Saya tahu dari IG Story orang lain, yang juga dikasih tahu orang lain."

    "BIGO dikasih tahu, tapi papa dan Minda nya enggak, gak ngerti saya. Padahal keadaannya baik-baik saja," lanjut Anji.

    Anji tentunya sangat menyayangkan keputusan Sheila yang hanya dilakukan secara satu pihak saja. Apalagi sebelumnya perempuan berusia 27 tahun tersebut sudah memberikan informasi kepada orang-orang saat live di Bigo terkait kepindahannya ke Bali karena mendapat pekerjaan untuk menjadi DJ di Bali. 

    Ia tentunya merasa kasihan melihat putri kesayangannya itu harus bolak-balik pindah tempat tinggal, karena akan berdampak pada urusan sekolahnya pula.

    "Nanti kalau pindah kerjaan dan kota lagi, berarti anak-anak pindah lagi. Kalau soal prepare sekolah di Bali, saya tidak tahu. Tapi pihak sekolah sekarang juga sepertinya belum tahu," kata Anji.

    Di akhir keterangannya, Anji mengutarakan keinginannya atas hak asuh Leticia, namun keinginannya itu belum bisa diwujudkan, lantaran nama Anji sendiri belum ada di akta kelahiran Leticia.

    "Soal hak asuh, saya mau sekali mengasuh Leticia. Saya juga pernah bilang ke Mamanya. Tapi belum boleh. Dan saya tidak punya hak, karena tidak ada nama saya di akte. Setahu saya untuk membuat akta dalam kasus seperti saya dan Sheila, diperlukan juga tes DNA. Dan sampai saat ini, saya belum pernah tes DNA. Itu yang bikin saya serba salah dalam melakukan banyak hal," tutupnya.

     

     

    Sampai berita ini diturunkan, kumparan (kumparan.com) telah mencoba melakukan konfirmasi terkait curhatan Anji tersebut, namun manajer Anji masih meminta untuk menunggu sampai Anji bersedia untuk bicara langsung.

    Tags : anji Sheila Marcia 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini