home ×
Gadget

Daftar Harga Galaxy Watch 3 di Indonesia, Paling Mahal Tembus Rp8,5 Juta

16 September 2020 By
Daftar Harga Galaxy Watch 3 di Indonesia, Paling Mahal Tembus Rp8,5 Juta
Share
Share
Share
Share

(Foto: Galaxy Watch 3/Uzone.id)

Uzone.id -- Samsung merilis beberapa varian Galaxy Watch 3 di Indonesia sesuai ukuran dan jenis bahannya. Produk premium ini hadir dalam ukuran yang lebih minimalis dibanding versi sebelumnya, tapi mengusung layar lebih luas.

Melalui penjelasan Leo Hendarto selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, ada beberapa varian Galaxy Watch 3 yang dijual di Indonesia. Harga yang dipasang pun dinilai sesuai dengan material, fitur, dan spesifikasi yang diusungnya.

Berikut daftar harga Galaxy Watch 3 di Indonesia.

  • Galaxy Watch 3 Stainless Steel 41mm (Mystic Bronze, Mystic Silver): Rp5,99 juta
  • Galaxy Watch 3 Stainless Steel 45mm (Mystic Silver, Mystic Black): Rp6,299 juta
  • Galaxy Watch 3 Titanium 45mm (All Matt Black): Rp8,499 juta

Yup, untuk pertama kalinya Samsung menghadirkan jam tangan pintar Galaxy Watch dengan lapisan titanium yang mewakili desain serba berkelas, premium, dan memberi kesan seperti jam tangan klasik seperti biasa.

Khusus untuk Galaxy Watch 3 Titanium ini baru akan tersedia pada tanggal 20 September 2020.

Baca juga: Spesifikasi Galaxy Watch 3

“Untuk ukuran Galaxy Watch 3, kali ini kami lebih merampingkan ukuran bodinya, yang tadinya 49mm sekarang hanya 46mm dengan bobot 53 gram. Namun, ukuran layarnya justru kami tingkatkan, sebelumnya itu 1,3 inci sekarang 1,4 inci. Watch 3 ini 14 persen lebih tipis dan 16 persen lebih ringan,” tutur Leo saat forum diskusi virtual dengan sejumlah awak media pada Rabu (16/9).

Berjalan di sistem operasi Tizen buatan Samsung sendiri, Galaxy Watch 3 dibekali deretan fitur yang dapat menunjang aspek kesehatan pengguna, baik secara fisik maupun kesehatan mental.

Samsung menghadirkan fitur pemantau Blood Oxygen yang dapat mengukur kadar oksigen di dalam darah. Smartwatch ini akan memberikan instruksi cara pemakaiannya, seperti pengguna harus dalam keadaan tenang, duduk, dan memastikan sensor jam tepat berada di pergelangan tangan.

“Fitur pengukuran Blood Oxygen ini bekerja 15 detik saja, lalu bisa langsung mendeteksi kondisi oksigen di dalam darah tubuh kita,” imbuh Leo.

Baca juga: Samsung Gelar Acara Lagi 23 September, Ada Galaxy S20 FE?

Ada juga fitur Fall Detection yang sudah tersedia untuk pasar Indonesia. Sesuai namanya, fitur ini bisa membaca ketika pengguna terjatuh dan butuh bantuan, maka Galaxy Watch 3 bisa melihat kontak darurat pengguna siapa, dan segera menghubungi kontak tersebut.

“Kami juga menghadirkan Sleep Score untuk meningkatkan imunitas melalui pemantauan kualitas tidur. Jadi setiap setelah tidur, Watch 3 akan memberi tahu skor kita. Semakin tinggi skornya, tandanya kualitas tidur kita semakin baik,” jelas Leo.

Samsung menyasar konsumen Indonesia melalui Galaxy Watch 3 ini tak hanya untuk para penyuka olahraga, tapi juga konsumen yang membutuhkan device pendukung aspek kesehatan secara praktis.

“Minimal Galaxy Watch 3 ini selain menambah kesan stylish dan bisa membantu kelancaran olahraga, smartwatch ini juga bisa mendukung beberapa pemantauan kesehatan melalui fitur-fitur yang sudah disebutkan tersebut, dan tidak usah repot-repot keluar rumah untuk mengecek itu semua. Kita bisa mengaksesnya dari tangan langsung,” tutup Leo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 17 September 2020 | 06:00:48

wow keren banget galaxy watch nya tambah canggih aja ya

Fug Viole 17 September 2020 | 03:00:19

odading mang oleh, serasa jadi iron men

Fug Viole 17 September 2020 | 02:58:15

samsung mah bebas wkwk

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article