icon-category Telco

Demi Layanan Prima, Telkom Kembali Buka Posko Siaga Naru 2021

  • 22 Dec 2021 WIB
Bagikan :
Foto: Instagram @fajrinrasyid

Uzone.id – Telkom Indonesia kembali membuka Posko Siaga Naru 2021 dalam mengantisipasi lonjakan trafik dan pemeliharaan layanan selama periode perayaan Natal dan Tahun Baru.

Direktur Bisnis Digital Telkom Indonesia, Fajrin Rasyid mengumumkan hal ini melalui akun resmi Instagramnya.

“Momen di penghujung tahun ini menjadi titik penting bagi untuk melakukan evaluasi atas capaian yang telah diraih serta pembelajarannya,” tulis Fajrin.

Ia menyambung, “momen ini juga titik awal kami untuk melakukan leap of faith, untuk mencapai exponential growth dan bergerak secepat kilat, layaknya The Flash. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini dan ke depannya akan memberikan manfaat yang terbaik untuk masyarakat.”

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Paket #SurpriseDeal Unlimited: Internetan Bisa Sepuasnya

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhamad Fajrin Rasyid (@fajrinrasyid)

Secara tahunan, Telkom Indonesia memang rutin menghadirkan Posko Siaga untuk periode Nataru. Biasanya, posko ini menjaga kelancaran teknis infrastruktur dan layanan pelanggan yang melingkupi jaringan TelkomGroup dan regional, hingga layanan Telkomsel.

Posko-posko ini juga biasanya mendapat dukungan teknisi dan petugas di lapangan yang bekerja secara bergantian 7x24 jam selama masa Nataru. Mau bagaimanapun, lonjakan trafik baik itu dari layanan data maupun SMS dan voice (suara) tetap harus dijaga agar terus optimal dan prima.

Tahun 2021 yang kerap dianggap sebagai jilid dua pandemi pun tidak mengikis semangat TelkomGroup untuk menjaga dan memelihara kualitas layanan terbaik bagi para pelanggan di Indonesia.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini