Auto

Demo Omnibus law Lagi, Ini Antisipasi Pengalihan Arus di Jakarta

  • 22 October 2020
  • Bagikan :
    Demo Omnibus law Lagi, Ini Antisipasi Pengalihan Arus di Jakarta

    Uzone.id - Demonstrasi menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law masih terus berlanjut dan dijadwalkan akan kembali digelar hari ini di sekitar Istana Merdeka.

    Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya pun sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas hari ini untuk mengantisipasi kemacetan dan kejadian tidak terduga.

    Pengendara yang hendak melintas di kawasan Istana Merdeka pun wajib waaspada dan diimbau untuk menghindari sekitar lokasi demonstrasi.

    BACA JUGA: Harga Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Tembus Rp300 Juta

    Sejumlah ruas jalan akan ditutup hari ini, terutama akses menuju Jl. Medan Merdeka Utara, Jl. Medan Merdeka Barat, dan Jl. Medan Merdeka Selatan ditutup.

    Berikut pengalihan arus lalu lintas yang disiapkan untuk mengantisipasi demo hari ini:

    1. Arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan menuju Jl Veteran III diluruskan ke TL Harmoni.
    2. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Utara dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.
    3. Arus lalu lintas dari Jl Ridwan Rais yang akan menuju ke Jalan Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.
    4. Arus lalu lintas dari Jl MH Thamrin yang akan menuju ke Bundaran Patung Kuda dibelokkan ke kiri atau ke kanan ke Jl Kebon Sirih.
    5. Arus lalu lintas dari Jl Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Fachrudin dan arus lalin dari Jl Fachrudin yang akan belok kanan ke Jl Budi Kemuliaan diluruskan ke Jl Abdul Muis.
    6. Arus lalu lintas dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jl Museum dibelokkan ke kiri maupun ke kanan, arus lalu lintas dari Jl Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jl Museum diluruskan ke Jl Abdul Muis dan arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jl Majapahit.
    7. Arus lalu lintas dari l Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jl Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jl Juanda dan arus lalu lintas dari Jl Veteran Raya yang akan belok ke kiri ke Jl Majapahit diluruskan ke Jl Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jl Gajah Mada.

    VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini