Gadget

Dengan Baterai 4.000 mAh, Ponsel Infinix Bisa Ngecas 100 Persen Hanya 10 Menit

Bagikan :
Dengan Baterai 4.000 mAh, Ponsel Infinix Bisa <i>Ngecas</i> 100 Persen Hanya 10 Menit

Infinix Concept Phone 2021


Uzone.id -  Perusahaan ponsel pintar Infinix ambil bagian dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2021, dengan memperkenalkan Infinix Concept Phone 2021 yang diberi nama ZeroX.

Perangkat ini memiliki desain yang spektakuler dan menarik, tetapi fitur yang menarik perhatian semua orang adalah dukungan pengisian cepat 160W.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmochina, Selasa (29/6), Infinix mengklaim kecepatan pengisian ini termasuk monster karena dapat mengisi ulang baterai 4000mAh di perangkat dari 0 – 100 persen hanya dalam 10 menit.

Teknologi pengisian daya spektakuler yang disebut Infinix sebagai sistem Ultra Flash Charge dibangun di sekitar baterai 8C. Infinix mengatakan baterai ini menawarkan resistansi internal 18 persen lebih rendah dibandingkan dengan baterai 6C.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 10

Selanjutnya, ada ‘Pompa Pengisian Super’ di perangkat yang mengubah tegangan yang masuk ke perangkat melalui port USB-C menjadi tegangan yang masuk ke baterai itu sendiri. Teknologi pompa ini dikatakan 98,6 persen efisien.

Dalam hal spesifikasi lainnya, Infinix Concept Phone 2021 menampilkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+.

Layar mengadopsi desain melengkung di kedua sisi. Perangkat ini juga menggunakan panel kaca di bagian belakang yang sama-sama melengkung di kedua sisinya.

Hanya ada sedikit logam tipis yang memisahkan kedua panel karena sifat kelengkungannya. Dengan demikian, perangkat tidak memiliki tombol fisik di bagian samping.



Perangkat konsep andalan ini juga mengadopsi teknologi pengubah warna untuk panel belakang yang membuatnya tetap bersinar saat dimatikan.

Lebih lanjut, Infinix Concept Phone 2021 dikatakan memiliki 20 sensor suhu pada berbagai aspek bodi yang memastikan suhu dipertahankan di bawah 40ºC.

Aspek menarik lainnya adalah lensa pericope di bagian belakang. Lensa ini memiliki diameter 135mm dan dapat melakukan pembesaran objek hingga 60x dengan zoom digital.

Namanya perangkat konsep, berarti mungkin tidak akan diluncurkan setiap saat tahun ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini