Digilife

Deretan Lagu Khas Natal yang Jadi Pelengkap Instagram Stories

  • 25 December 2021
  • Bagikan :
    Deretan Lagu Khas Natal yang Jadi Pelengkap Instagram Stories Foto ilustrasi: Sabri Tuzcu/Unsplash

    Uzone.id – Euforia perayaan Natal setiap tahun tak lengkap rasanya tanpa berbagai lagu yang memanjakan telinga. Jika di tahun ke-dua pandemi ini kalian masih takut pergi ke mal yang biasa dihiasi oleh lagu-lagu Natal, kali ini kita bisa ‘jalan-jalan’ di Instagram Stories.

    Yup, sejak fitur Instagram Music hadir di Indonesia, para netizen bisa dengan bebas mengekspresikan perasaan, suasana hati, dan momen-momen penting melalui lagu-lagu yang kita pilih di postingan Instagram Stories.

    Pasti kalian menyadari beberapa hari belakangan ini pasti ada saja yang membagikan Stories di Instagram lengkap dengan lagu-lagu khas Natal.

    Baca juga: Bos Instagram Promosikan 3 Fitur Baru, Apa Saja?

    Jika kalian juga ingin menghiasi postingan Instagram Stories, atau bahkan mungkin di Reels dan Feed dengan lagu-lagu Natal yang dapat membawa nuansa nostalgia dan kehangatan, nggak usah bingung lagi.

    Berikut kami rangkum deretan lagu khas Natal yang bisa kalian pakai di Instagram Stories.

    ‘Santa Claus Is Coming To Town’ - Jackson 5
    Suara khas dari Jackson 5 dapat menyalakan kembali memori masa kecil melalui lagu ikonis ini. Sebenarnya lagu ini ada beberapa versi, namun Jackson 5 rasanya jadi pilihan terbaik karena nuansanya lebih bersemangat dan ceria.

    ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’ - Michael Buble
    Kalau kalian ingin energi dari Story lebih mellow dan hangat, lagu ini mungkin cocok dipakai, ditambah suara khas Buble yang memang sampai sekarang jadi identik dengan lagu-lagu Natal.

    ‘Rockin’ Around The Christmas Tree’ - Brenda Lee
    Siapa yang setiap mendengar lagu ini, langsung teringat berbagai adegan di film-film khas Natal? Yup, lagu ini memang klasik dan masih menjadi ‘lagu wajib’ di tengah hangatnya Natal.

    ‘Winter Wonderland’ - Darlene Love
    Satu lagi lagu klasik yang wajib kalian pakai di Instagram Stories tema Natal. Nuansa sukacitanya begitu terasa dan cocok dipakai untuk postingan bersama keluarga.

    Baca juga: Toxic buat Remaja, Instagram Bikin Fitur Khusus Orang Tua

    ‘You’re A Mean One, Mr. Grinch’ - Thurl Ravenscroft
    Ini juga termasuk lagu yang sering kita dengar dari tayangan film khas Natal. Suara ikonis dari Ravenscroft biasanya melekat dengan aksi-aksi jahil ala Mr. Grinch, jadi lagu ini bisa kalian pakai di Stories ketika ada kejadian konyol atau menggelitik di tengah perayaan Natal.

    ‘White Christmas’ - Frank Sinatra
    Lagu legendaris ini tampaknya cocok kalian pakai untuk Stories parodi yang mendambakan Natal di negara lain penuh salju dan udara dingin.

    ‘It’s Beginning To Look a Lot Like Christmas’ - Bing Crosby
    Bisa dipastikan lagu ini menghiasi banyak Instagram Stories teman-teman yang menantikan Natal sejak beberapa hari lalu, dan masih menjadi opsi favorit bahkan ketika tanggal 25 Desember sudah berlalu.

    ‘Sleigh Ride’ - The Ronettes
    Satu lagi lagu yang dapat membangkitkan keceriaan Natal di tengah pandemi. Walaupun nggak bisa naik kereta luncur seperti Santa Claus karena di Indonesia tidak ada salju, kalian masih bisa kok berpura-pura naik kereta luncur ini bersama adik atau kakak di rumah.

    ‘All I Want for Christmas Is You’ - Mariah Carey
    No debat untuk ‘lagu wajib’ satu ini. Bahkan jika kalian bosan pun, Mariah Carey tetap akan menghiburmu sampai euforia Natal dan Tahun Baru usai.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini