home ×
Gadget

Desain Baru AirPods 3 Bocor ke Permukaan

22 February 2021 By
Desain Baru AirPods 3 Bocor ke Permukaan
Share
Share
Share
Share

Foto: Ilustrasi Airpods 3 - Phonearena

Uzone.id - AirPod milik Apple merupakan earbuds jenis TWS (True Wireless Stereo) yang kini banyak disalin banyak pihak, bahkan marak yang memalsukan.

Padahal desain awal AirPods ini menjadi bahan ejekan selama berhari-hari. Tapi sekarang, orang-orang berlomba menyalin earbuds keluaran Apple ini.

Tahun lalu, secara mengejutkan AirPods Pro hadir dengan sedikit tampilan berbeda, dan perubahan ini sepertinya akan terus berlanjut pada earbuds keluaran Apple selanjutnya.

Dikutip dari Slashgear, Senin (22/2), Desain AirPods keluaran pertama digambarkan sebagai Earpods versi kabel terputus “Dangling Stem” atau “Batang Menjuntai” menjadi lawakan para netizen.

Meski begitu, tetap saja desain ini banyak dicontek para pembuat aksesoris.

Dangling Stem ini diubah sedikit oleh Apple pada AirPods Pro dan mungkin AirPods 3 juga akan mengalami perubahan yang sama.

Menurut 52audio, yang dikutip dari Slashgear, Senin (22/2), AirPods yang akan datang akan menggunakan desain in-ear seperti AirPods Pro.

Desain ini nantinya bisa masuk kedalam bagian telinga, berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya menggantung di telinga.

Batang dari AirPods ini juga lebih pendek, bahkan akan lebih pendek dari AirPods Pro, sesuai dengan wadah isi dayanya yang juga lebih kecil.

Fitur-fitur di AirPods 3 ini juga ikut mengalami peningkatan, termasuk Force Sensor yang berfungsi sebagai squeeze controls.

Ada juga Active Noice Cancellation, Transparency Mode, dan bahkan ada ventilasi “pressure relief”. AirPods 3 cukup mengemas banyak fitur dalam body sekecil itu.

Dengan kata lain, AirPods ini merupakan versi lebih murah dari AirPods Pro karena banyak fitur-fitur yang sama dengan AirPods Pro.

Slashgear menyebutkan jika Apple mungkin akan mengumumkan AirPods 3 ini pada awal maret mendatang, mengingat Apple takkan mengadakan acara pada pertengahan Maret seperti yang dikabarkan sebelumnya.

VIDEO: Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Noval Herlambang 23 February 2021 | 13:29:08

good seller yang waktu buat sekolah yang mana yank aku gamau suuzan deh Ama kamu heh3 maaf ya sayang selalu sabar ya sayang selalu sabar ya sayang selalu sabar ya sayang selalu sabar ya sayang selalu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article