Entertainment

Dewi Perssik Siap Sumbang Dana untuk Jupe

  • 01 March 2017
  • Bagikan :
    Dewi Perssik Siap Sumbang Dana untuk Jupe

    Penyanyi dangdut Dewi Perssik akan meramaikan acara penggalangan dana untuk Julia Perez yang digelar oleh beberapa selebriti.

    Wanita yang akrab disapa Depe mengaku siap menghibur tamu undangan yang datang di acara tersebut.

    "Kami punya rencana untuk galang dana, Insya Allah tanggal 20 Maret ini. Saya dan teman-teman artis lain akan nyanyi," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

    "Dewi Perssik juga sudah siap untuk menghibur para bos-bos besar dan monggo sawer Dewi ya bos," kata dia.

    Julia Perez - Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

    Pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" itu mengatakan dirinya tidak tahu secara pasti nominal uang untuk target di penggalangan dana tersebut. Namun ia berharap agar para cagub dan cawagub juga datang di acara galang dana untuk Julia Perez.

    "Kalau bisa semua Cagub dan Cawagub bisa hadir. Perwakilannya juga enggak apa-apa, jadi kalau mau bantu orang Jakarta, bantu saja dulu satu ini. Enggak usah yang jauh-jauh dan harus banyak," terang Dewi Perssik.

    Selain mengundang para pasangan Cagub dan Cawagub, rekan-rekan artis juga diketahui akan hadir dalam acara tersebut. Bahkan nama Syahrini dan Ayu Ting Ting, disebut-sebut akan ikut meramaikan acara penggalangan dana tersebut.

    "Insya Allah nih ya kalau saya tidak salah, informasi yang saya dapat itu nanti ada mbak Syahrini, ada Ayu Ting Ting, terus ada teman-teman penyanyi yang lain, yang ikut bergabung bersama kita untuk menghibur para bos-bos yang hadir," tandasnya.

    (fata/ray)

    Tags : dewi perssik jupe 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini