icon-category Auto

Di Jepang, Toyota Alphard Dijadikan Mobil Jenazah

  • 06 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

    Toyota Alphard (Foto: Creative 311)

    Uzone.id - Ini bukan kabar hoax lho gaes. Ini benaran ada!

    Di Jepang, Toyota Alphard dimodifikasi menjadi mobil jenazah limosin. Interior mobil terlihat sangat mewah laksana istana sultan. Ukuran pun jadi melar dengan panjang total 6,55 m.


    Sebelumnya, rumah modifikasi TRG yang bermarkas di Perfektur Fukuoka ini membuat mobil jenazah limosin yang mengambil basis Toyota Vellfire.

    Ukuran mobil jenazah dari Toyota Alphard ini memiliki ukuran super panjang dan seukuran dengan Vellfire. Memiliki panjang 5.550 mm x lebar 1.850 mm dan tinggi 1.900 mm. Akibatnya, sumbu roda juga jadi melar hingga menjadi 1.600 mm.

     

    Tampilan bagian belakang mobil jenazah berwarna putih ini, kaca palka belakang diproses dan cuma bagian oval yang dilengkapi dengan kaca. Dengan bodi kesebar ini, kamu jadi penasaran gak untuk bisa mencobanya?

     

    Bagian kursi penumpang belakang menggunakan kapten seat dan terlihat sangat mewah dengan gaya lounge milik orang-orang berduit. Namun, jok kulitnya terlihat seperti kulit sintetis, seperti dilansir Creative 311.

    Baca juga: 3 Tuntutan Ojol Agar Dapur Tetap Ngebul saat PSBB Diterapkan

    Volume pun diperluas untuk meningkatkan kapasitas bagasi dan menyediakan ruang untuk rel dudukan peti mati.

    Seperti kamu lihat, ruang untuk peti mati saja suasananya mirip seperti ruang kelab malam. Ada barisan lampu di bagian bodi kiri dan kanan.

     

     

    VIDEO Review Mobil Tetangga: Civic & Kijang Era 1980an

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini