Entertainment

Dian Sastro Main Gitar dan Nyanyi, Dikagumi Netizen, Disukai Musisi AS

  • 09 November 2017
  • Bagikan :
    Dian Sastro Main Gitar dan Nyanyi, Dikagumi Netizen, Disukai Musisi AS

    Artis Dian Sastrowardoyo kerap kali tampil memukau, tidak saja lewat kecantikan dan penampilannya, namun tak jarang beserta bakatnya.

    Salah satunya adalah ketika dia kembali menampilkan kepiawaian bermain gitar sambil bernyanyi.

    Kemunculan Dian bernyanyi sambil main gitar ini sendiri sudah terjadi beberapa hari lalu, tepatnya lewat postingan di akun Instagram-nya @therealdisastr. Dalam postingan video pada 31 Oktober itu, tampak close-up di layar, Dian membawakan Lost In Your Light, salah satu tembang musisi Inggris, Dua Lipa.

    "Akhirnya di upload juga deh video yg lebih full lagu ini.. maaf bgt nggak lancar gitar nya.. terakhir main gitar udh lama banget.. dan udah nggak pernah latihan sama sekali. Nyari chord nya baru sore ini. Btw, maaf lirik nya masih salah salah terus belom hafal soalnya.. thank you Shaien buat nemenin bunda ngafalin lagu ini...," tulis Dian pada caption postingan itu.

    Meski video lagu yang dibawakannya tidak sampai selesai lantaran keterbatasan durasi di Instagram, aksi bernyanyi dan bergitar Dian tampak menarik dan terdengar bagus. Adapun Shaien, nama panggilan Dian untuk putra pertamanya, Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo, juga sesekali turut muncul dalam video tersebut.

    Kontan, unggahan istri Indraguna Sutowo ini mendapat perhatian besar dari warganet. Dalam waktu tak terlalu lama, postingan itu segera mengundang ribuan komentar, serta banyak sekali tanda suka (like). Dan hingga Kamis (9/11/2017) ini, setelah juga sempat ditulis oleh berbagai media, postingan itu tercatat sudah dilihat hampir 3 juta kali.

    Komentar dari netizen pun rata-rata mengungkapkan kekaguman dan pujian mereka terhadap penampilan Dian. Tak sedikit pula yang me-mention rekan-rekan atau saudara mereka untuk menyaksikan video tersebut.

    "Cantik, dan py segudang bakat.. Laki2 mna cb y gk jatuh cinta," komentar akun @dedi_kurniawant.

    "@therealdisastr mama muda keren," tulis pemilik akun @wiwin_ws pula.

    "Kereeen suaranyaah," tulis @sandigusma.

    "Keren banget deh...ini baru namanya bunda jaman now," komentar akun @anna_emilia2012.

    "Cwek bergitar itu slalu keren kaa," tulis akun @dini.agu memberi pujian sekaligus dukungan.

    "Kereenn.. udah cantik, jago pula main gitarnya..," komentar @whitetreeresidencecipete.

    "Point + .. cewe bs main alat music," tulis pemilik akun @tiadia3277.

    "Aaaaaaaa my role model," puji akun @queensalshaa tak ketinggalan.

    Yang menarik, tidak saja komentar dan tanda suka dari netizen tanah air, video postingan Dian ini bahkan juga di-like musisi mancanegara. Sosok yang segera diketahui oleh warganet menyukai video Dian itu adalah rapper, pencipta lagu sekaligus produser asal Amerika Serikat, Pharrell Williams.

    "Di like sama @pharrell video ini waw pharrell williams," komentar akun @renaldoputra05 memberi tanggapan.

    "Wihhh di like sama pharrel wiliams," tulis akun @apillapasya pula berkomentar.

    Aksi bernyanyi sambil main gitar memang bukan baru kali ini dipertunjukkan Dian. Salah satu yang belum lama ini bisa disimak adalah pada momen Hari Kartini, yang bukan kebetulan juga terkait beredarnya film Kartini yang dibintanginya. Saat itu, dalam salah satu postingan media, Dian tampil membawakan lagu Stay dari Lisa Loeb, dengan didampingi artis Acha Septriasa.

    Tags : Dian Sastro Gitar 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini