home ×
Entertainment

Disebut seperti Alien, Roy Kiyoshi Depresi hingga Konsultasi ke Psikiater

22 June 2019 By
Disebut seperti Alien, Roy Kiyoshi Depresi hingga Konsultasi ke Psikiater
Share
Share
Share
Share

Roy Kiyoshi kerap menjadi sasaran bully karena perubahan penampilannya. Rupanya, komentar tajam netizen mengenai fisik hingga pilihan kostum yang dipilihnya membuat Roy Kiyoshi depresi.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Roy Kiyoshi. Pengisi acara Karma ANTV itu mengaku sedih karena apapun yang dilakukan selalu dihujat dan dibully.

"Kenapa setiap orang melihat dari sisi yang salah. Aku berusaha yang terbaik tapi orang lain selalu melihatnya negatif," ungkap Roy Kiyoshi, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Roy Kiyoshi depresi karena dibully. (Seno/tabloidbintang.com)

"Awalnya enggak (memikiran komentar netizen), lama-lama aku sedih. Aku salah apa, kayak enggak kuat. Aku berusaha ketawa di depan orang-orang, tegar, yang terjadi jadi kayak makan hati aja," terang Roy Kiyoshi.

Sekian lama dicibir, Roy Kiyoshi mulai hilang kesabaran saat wajahnya dinilai seperti alien. Padahal Roy rutin melakukan perawatan agar terlihat sehat.

"Aku perawatan wajah, dibilang mukanya kayak alien. Dua tiga kali enggak masalah, lama-lama depreasi. Aku ke psikiater. Aku sudah capek urusan sudah banyak," pungkas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi depresi karena dibully. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article