home ×
Digilife

‘Disemprot’ Netizen Soal Komentar Corona dan Masker, Indira Kalistha Minta Maaf

17 May 2020 By
‘Disemprot’ Netizen Soal Komentar Corona dan Masker, Indira Kalistha Minta Maaf
Share
Share
Share

(Foto: dok. Instagram @indirakalistha)

Uzone.id -- Media sosial di Indonesia sejak beberapa hari belakangan dihebohkan dengan komentar Indira Kalistha, YouTuber merangkap selebgram tentang virus corona. Kala itu, Indira seakan meremehkan pandemi ini dan mengaku tidak pernah cuci tangan, pakai masker apalagi.

Menyadari banyak yang mengkritik bahkan sampai menghujat dirinya, Indira akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf ini dia publikasikan di akun Instagram pribadinya, @indirakalistha, pada Minggu dini hari (17/5).

Indira tidak berkata banyak, dia hanya mengunggah gambar hitam, lengkap dengan caption bertuliskan, “Saya Indira Kalistha, meminta Maaf untuk semua.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saya Indira Kalistha, meminta Maaf untuk semua

A post shared by Indira Kalistha (@indirakalistha) on

Baca juga: Viral, YouTuber Indira Kalistha Ngaku Gak Pernah Pakai Masker Selama Pandemi

Postingannya itu mendulang lebih dari 370 ribu likes dan ragam komentar yang mendukung permintaan maaf Indira.

Sementara itu, Deddy Corbuzier melalui channel YouTubenya juga mengunggah video obrolannya dengan Indira yang sengaja dibikin untuk menampung klarifikasi dari Indira sendiri.

Video wawancaranya itu dihadiri oleh Indira dan suaminya yang dikenal dengan nama panggung Utap. Deddy menanyakan langsung soal ucapan Indira yang dianggap menyesatkan karena dia mengaku tidak pernah pakai masker kalau keluar rumah, tidak pernah cuci tangan, bahkan menganggap pandemi corona “biasa saja”.

Baca juga: Perlukah Kode Etik untuk YouTuber?

Di dalam video itu, Indira mengaku salah dan tidak berpikir dulu sebelum berbicara. Alasan dia ‘asal’ berbicara dalam video podcastnya di channel YouTube Gritte Agatha kurang lebih karena dia ‘kelepasan’ dan masih berusaha menjadi karakternya yang selama ini ia tunjukan di media sosial, yakni heboh, nyablak, dan asal ceplos.

Bahkan Indira sampai mengklaim dirinya memiliki kepribadian introvert yang membuat dia begitu gugup saat berkolaborasi dengan Gritte. Alhasil, dia asal ceplos saat ditanya soal corona.

Video klarifikasi Indira di channel YouTube Deddy Corbuzier hingga saat ini telah ditonton lebih dari 1,9 juta views.

Topik pembahasan tentang Indira kembali menjajaki Trending Topic Twitter hari ini, Minggu (17/5) dengan tagar #IndiraKalistha. Tak cuma itu, gara-gara pengakuan introvert tersebut, kata kunci “Introvert” di Twitter juga masuk di jajaran Trending Topic dengan jumlah cuitan lebih dari 44 ribu twit.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 21:11:57

lagi lagi masalah begitu lah udah di bilang hati hati dalam bercakap

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id