icon-category Entertainment

Ditanya Soal Video Bersama Raffi Ahmad di Pesawat, Ayu Ting Ting Bungkam

  • 20 Dec 2017 WIB
  • Bagikan :

    Ruben Onsu marah kepada program Pagi Pagi Pasti Happy karena tidak terima sahabatnya, Ayu Ting Ting disudutkan seolah memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

    Di acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon itu Ayu Ting Ting dianggap sengaja duduk di sebelah Raffi Ahmad. Padahal, menurut Ruben yang dibahas P3H berdasarkan video yang belum jelas kebenarannya.

    Namun saat ditanyakan soal video tersebut, Ayu Ting Ting enggan berkomentar.

    Ayu Ting Ting (Seno / Tabloidbintang.com)

    Mengenakan baju putih motif bunga berkerah sabrina dan celana panjang merah, Ayu Ting Ting berjalan menuju mobil yang sudah menunggunya.

    Meski ditanya wartawan, Ayu hanya diam. Sang asisten mengatakan Ayu harus segera pergi lantaran si buah hati takut terkena hujan. “Takut ujan bawa Bilqis soalnya," kata asisten yang mengenakan baju cokelat.

    Ayu Ting Ting (Seno / Tabloidbintang.com)

    Sementara, saat Ruben Onsu marah Ayu yang berdiri di sebelahnya terlihat menitikkan air mata. Di situ, Ayu bilang merasa serba salah. Apapun yang dilakukan acapkali jadi gunjingan.

    "Ayu juga bingung, Ayu harus ngapain lagi gitu. Serba salah, Ayu benar, salah, Ayu salah, (juga dianggap) salah. Jadi, selama ini yang jelas Ayu diam bukan berarti Ayu ngalah, bukan berarti Ayu salah," ucap Ayu Ting Ting menangis di pembukaan Brownis, Selasa (19/12).

    (pri / wida)

    Sumber : tabloidbintang.com

    Berita Terkait :

    Nikita Mirzani Tanggapi Kemarahan Ruben Onsu ke Pagi Pagi Pasti Happy

    Tak Peduli Komentar Netizen, Uya Kuya: Balajaer Siapa?

    Ruben Onsu Kesal Terhadap Pagi Pagi Pasti Happy, Ini Kata Uya Kuya

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini