Auto

Dua Aprilia Pemanja Adrenaline Diluncurkan di Indonesia

  • 09 September 2021
  • Bagikan :
    Dua Aprilia Pemanja Adrenaline Diluncurkan di Indonesia

    Foto: Piaggio Indonesia

    Uzone.id - PT Piaggio Indonesia menghadirkan lini terbaru bagi lanskap dan kultur motor di Indonesia. Memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 untuk mereka yang mendambakan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin.

    Seri terbaru dari Aprilia 660 adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports – dengan memulai babak baru di segmen motor sports berbobot menengah.

    Didesain, dirancang, dan diproduksi langsung dari Noale, Italia, kini telah hadir model paling ditunggu dari Aprilia. Keluarga Aprilia 660 kini memiliki representasi yang tangguh melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

    Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

    Dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi dan pada saat yang sama juga memberikan rasa kenyamanan dimana kedua ini adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan.

    “Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

    Aprilia RS 660 (Piaggio Indonesia)

    Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara.

    Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru yang hadir bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding yang berkesan layaknya seperti memacu adrenalin di jalur balap, namun dengan pengalaman berkendara yang cukup mudah.

    Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap, dengan keunggulan teknologi terkini, sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.

    Aprilia Tuono 660 (Piaggio Indonesia)

    Sementara itu, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai “Thunder atau Petir”. Sesuai dengan namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun di luar dugaan terasa begitu ringan sehingga berbeda dengan motor lainnya.

    Sebagai ‘saudara’ dari RS 660, ia adalah sebuah naked bike bergaya lebih santai yang memberikan kesan rileks dan kasual, cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh.

    Mengambil inspirasi dari Tuono V4 1100 yang legendaris, dan menggabungkannya dengan teknologi anyar dari Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 hadir dengan kemampuan yang impresif dan menggairahkan sama halnya dengan Aprilia RS 660.

    Aprilia RS 660 dijual oleh Piaggio Indonesia dengan harga Rp650 juta on the road, sedangkan Aprilia Tuono 660 dilego dengan harga Rp630 juta.

    VIDEO Review Motor listrik United T1800:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini