home ×
Plus

Duet Nanoe dan Radikal Hidroksil, Deterjen Alam Hambat Polutan dan Virus

12 September 2020 By
Duet Nanoe dan Radikal Hidroksil, Deterjen Alam Hambat Polutan dan Virus
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Radikal hidroksil (OH) yang terdapat di dalam mesin Nanoe X diklaim mampu menghambat virus sampai menetralkannya. Kedua teknologi ini telah dikembangkan oleh perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic dan telah diimplementasikan pada produk-produk elektronik rumah tangga buatannya, termasuk air conditioner.

Nanoe X ialah mesin ionisasi asli untuk menghasilkan 'partikel air berukuran nano' yang dikembangkan oleh Panasonic. Teknologi ini merupakan teknologi atomisasi elektrostatis yang mengumpulkan kelembaban tak terlihat di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke elektroda untuk menghasilkan radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air - sehingga radikal hidroksil (OH) berada di dalam nanoe X.

Sedangkan Radikal hidroksil adalah komponen yang sangat reaktif ditemukan secara alami di troposfer kita yang mana umumnya dikenal sebagai 'deterjen' alam, dikarenakan kemampuan mereka untuk menghambat polutan, bau, dan juga virus. Teknologi Radikal Hidroksil (OH) diklaim sebagai penemuan revolusioner dengan kemampuan untuk melawan virus corona jenis baru (SARS-CoV-2).

panasonic

Radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air memiliki umur yang lebih panjang sehingga dapat meningkatkan kemampuan untuk mengubah virus yang menempel,kemudian menghilangkan hidrogen (H) dari protein dan menetralkan virus tersebut. Fakta tersebut didapat setelah generator "radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air" digunakan dalam kotak tertutup berdiameter 45 liter, dan hasilnya efektif dalam menghambat virus corona baru (SARS-CoV-2) dalam 3 jam.

AC Panasonic dilengkapi dengan nanoe X mengandung 10 kali (sekitar 4,8 triliun per detik) radikal hidroksil (OH) nanoe Berkat sejumlah besar radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam air, nanoe X dapat menghambat polutan tingkat permukaan dengan menembus jauh ke dalam bahan kain dan menetralkan mikroorganisme patogen seperti bakteri & virus, jamur, alergen, serbuk sari dan zat berbahaya misalnya memecah komponen P2.5.

Beberapa produk AC yang dilengkapi dengan nanoe X dan G seperti Panasonic Premium Inverter VKP series, Panasonic Deluxe Low Watt si-Biru WKJ series, Panasonic Deluxe Non Inverter si-BiRU WKJ Series. Nanoe X dan Nanoe G di AC ini diklaim bisa menghilangkan bau tak sedap, menghambat bakteri dan virus, jamur, serbuk, allergen hingga 99 persen, menghilangkan debu di udara hingga sekecil PM2.5 dan dapat melembapkan kulit dan rambut.

DIlengkapi juga dengan iAuto-X yang bisa mendinginkan ruangan 35 persen lebih cepat sejak pertama kali dinyalakan, tombol pengaktifan terdapat pada remote. Ada juga teknologi Blue Fin, sirip penyerap panas pada evaporator dengan material “Blue Fin” tahan terhadap korosi dari udara, air & zat korosif lainnya karena bersifat hydrophilic. Yang pasti, Panasonic juga memiliki teknologi inverter yang menyesuaikan pergerakan compressor untu mempertahankan suhu ruangan sehingga hemat listrik. Ditambah dengan materi Eco Tough, yakni bahan material canggih dan tahan bebas korosi di segala lingkungan

Ada juga Commercial AIr Conition (baik yang 4-Way Cassette non inverter maupun yang inverters), dan AIr Purifier seri F, serta kulkas enam pintu besutan Panasonic yang dilengkapi dengan teknologi nanoe X dan G.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article