Demi Persaingan Bisnis, Dunkin Donuts Bakal Ganti Nama
Dunkin Donuts berencana menganti nama brandnya demi bersaing dalam bisnis kuliner. Toko yang dikenal menyajikan berbagai jenis donat dan kopi itu memilih untuk tidak lagi memakai kata Donuts.
Restoran asal Amerika Serikat (AS) ini tak ingin lagi hanya dikenal sebagai penjual donat tapi sebagai penjual kopi cepat saji.
“Brand baru kami menyampaikan, kami akan fokus menyajikan kopi cepat saji yang hebat," kata CEO Dave Hoffman, Selasa (25/9/2018) seperti dikutip Reuters.
Dunkin' Donuts mengikuti jejak perusahaan seperti Walmart, ww (sebelumnya weight Watchers), dan ihob.
Meski Dunkin akan fokus dalam penjualan kopi, Hoffman menyatakan Dunkin' masih akan menjual donat. Logo dengan nama baru pada kemasan akan dimulai pada Januari. Ia mengatakan, skema warna pada nama baru dan logo masih akan tetap seperti dulu.
“Kami mengubah nama kami perdana di cabang Amerika," ujarnya.
Perusahaan induk tersebut berharap bisa melakukan uji coba di beberapa tempat lainnya. Pasalnya, nantinya hal serupa ingin diaplikasikan untuk mengganti nama brand terdahulunya.
Meski menghilangkan kata Donuts dalam nama brand mereka, sepertinya perusahaan tidak akan menghilangkan camilan manis-nya tersebut. Donat akan tetap menghiasi toko dan menemani waktu senggang pecintanya.
Berita Terkait:
- Imbas Kebijakan Trump, Sejumlah Perusahaan Besar Kabur dari Cina
- Ingin Lebih Berinovasi, Starbucks Bakal PHK Karyawan
- AS: Myanmar Sengaja Rencanakan Pembunuhan Massal Etnis Rohingya
- Tahu Nggak? Sekolah SMK Kopi Pertama di Indonesia ada di Sumedang
- Sekolah Kopi Pertama di Indonesia Ada di Jawa Barat
Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.
Editors' Picks
Most Popular
Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini