home ×
News

Facebook Luncurkan Platform Facebook at Work Untuk Perusahaan

21 December 2015 By
Facebook Luncurkan Platform Facebook at Work Untuk Perusahaan
Share
Share
Share
Share
Banyaknya keluhan aktivitas bekerja terganggu karena bermain sosial media khususnya Facebook. Banyaknya perusahaan yang meblokir situs Facebook karena karyawan melalaikan pekerjaaan tapi asik bermain Facebook.

Demi mendukung program yang baik, perusahaan milik Mark Zuckerberg membuat sebuah patform baru bernama Facebook at Work, yang bisa digunakan di kantor. Dalam platform ini tidak bisa bermain game online.

Facebook at Work hampir sama dengan Facebook yang biasa digunakan ana news feed, tombol like dan chatting namun Facebook at Work ditujukan untuk perusahaan. Pengguna Facebook at Work akan memiliki profil khusus yang berbeda dari profil Facebook yang ada.

Platform baru ini mulai diluncurkan pada bulan Januari dalam versi beta. Perusahaan yang ingin menggunakan harus mendaftar dan mendapatkan undangan yang bersifat gratis.

Facebook at Work terbuka untuk semua perusahaan, rencananya Facebook akan menarik bayaran untuk pengguna yang menggunakan layanan premium berbeda dengan versi gratis akan mendapatkan data analisis dan dukungan pelanggan.

Sepertinya Facebook tertarik mengembangkan jejaring sosial di pasar karir online seperti LinkedIn Corp dan Monster Worldwide Inc yang menghasilkan keuntungan sekitar US$ 6 miliar per tahun.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id