home ×
Digilife

Facebook Mulai Luncurkan Dark Mode di iOS

30 June 2020 By
Facebook Mulai Luncurkan Dark Mode di iOS
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Uzone.id - Facebook telah mulai meluncurkan Dark Mode di iOS. Fitur ini hadir setahun setelah Facebook Messenger mendapatkan dukungan Dark Mode. Mengutip 9to5Mac, Facebook perlahan tapi pasti memulai peluncuran Dark Mode di iPhone dan iPad.

Sejumlah pengguna telah melihat pengaturan Dark Mode di aplikasi Facebook. Pihak Facebook juga telah mengonfirmasi bahwa fitur tersebut tengah digulirkan.

Baca juga: iPhone 12 Ga Dikasih Earpods dan Charger? Becanda, Nih Apple

Pada April 2020, Facebook dilaporkan sedang mengembangkan dan merancang Dark Mode untuk aplikasi mereka di iOS. Ketika itu, fitur Dark Mode tidak dapat diakses oleh publik.

Uniknya, cara mengaktifkan Dark Mode di Facebook telah beredar di Twitter. Fitur Dark Mode dapat diakses dengan membuka aplikasi Facebook. Pengguna dapat memilih tiga garis di sudut kanan bawah, dan mencari Settings and Privacy.

Dark Mode di aplikasi Facebook belum tersedia secara universal. Facebook telah mengonfirmasi kepada Social Media Today bahwa fitur tersebut hanya aktif untuk segelintir pengguna saat ini.

Baca juga: Apple Rilis iPad Tahun Ini dan iPad Mini Tahun Depan?

Saat Uzone.id ingin mencoba fitur ini, tidak ada Dark Mode di aplikasi Facebook di iPhone 8 Plus. Facebook tidak mengungkapkan jadwal pasti tentang perilisan fitur Dark Mode untuk semua pengguna. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 30 June 2020 | 12:56:26

di ios baru diluncurkan itu mode darknya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id