Film

Film Kuntilanak 2 Tembus 1,7 Juta Penonton, Multivision Gelar Syukuran

Film Kuntilanak 2 Tembus 1,7 Juta Penonton, Multivision Gelar Syukuran

Film Kuntilanak 2 yang tayang di momen Lebaran 2019 sukses meraih angka 1.726.516 penonton selama 27 hari penayangan di bioskop Tanah Air.

Hal ini menjadi prestasi tersendiri karena film Kuntilanak 2 berada di peringkat pertama film paling banyak ditonton di momen Lebaran 2019.

Sebagai tanda syukur atas keberhasilan film Kuntilanak 2, Multivision Plus Pictures menggelar Multivision Pictures menggelar acara syukuran di Folia Kitchen, Multivision Tower, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin (1/7).

"Tentu kami bersyukur atas pencapaian sejauh ini. Kami berharap Kuntilanak 2 bisa terus jadi film favorit penonton sejak periode libur Lebaran hingga nanti," kata Amrit Punjabi selaku Coproduser Multivision Pictures.

Sutradara Rizal Mantovani dalam kesempatan itu mengaku sangat bersyukur upayanya untuk menghadirkan film horor yang fresh di Indonesia tidak sia-sia. Hal itu terlihat dari raihan penonton film Kuntilanak 2 yang berhasil menembus 1,7 juta penonton

"Kami bersyukur sekali film ini mendapat sambutan baik dari penonton. Mengambil sub genre horor Cabin in the Woods, ternyata membuahkan hasil. Itu dalam upaya kami menghadirkan sesuatu yang baru di film horor Indonesia," papar Rizal Mantovani.

Acara syukuran film Kuntilanak 2 juga dihadiri puluhan anak yatim dan sejumlah pemain seperti Maxime Bouttier dan Karina Suwandi.

(man/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini